Loading...

Jakarta Museum on Social Media Competition


Hai! Selamat pagi, seperti biasa kamu mau kopi atau teh? Mungkin satu cangkir kopi pantas untuk mengawali basa-basi yang informatif ini, bagi ku. Untuk mu, kamu pilih sesuka mu ya..

Hmm gini, mau tau nggak gimana caranya mendatangkan berbagai keuntungan dari hobi yang kamu miliki? Nah, pas banget nih! Dalam rangka mengembangkan potensi museum dan mengedukasi masyarakat tentang asyiknya mengenal museum yang ada di Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan sebuah kompetisi kreativitas bertajuk “Jakarta Museum on Social Media Competition” yang dapat diikuti masyarakat luas, khususnya wilayah DKI Jakarta. Psst, kompetisi ini berhadiah total ratusan juta rupiah, lho! Kamu tertarik?

Kompetisi ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori Vlog, Blog dan Fotografi seputar museum di DKI Jakarta dengan tema besar “Gue pengen museum di Jakarta jadi….” Dalam hal ini, peserta dibebaskan untuk memilih kategori lomba dan juga destinasi museum yang ada di Jakarta yang mereka inginkan.

Nih ku bisikin buat yang penasaran, sini kupingnya deketin..

KATEGORI VLOG
Dalam kategori ini, peserta diharuskan membuat sebuah video blog (vlog) menarik berisi konten yang mengedukasi masyarakat DKI Jakarta terkait dengan isu utama, yaitu museum yang ada di Jakarta. Untuk konten vlognya sendiri, peserta dibebaskan untuk menciptakan karyanya sekreatif mungkin, mulai dari opini, cerita, dokumentasi, atau hal menarik lainnya. Hmm gampang, kan? 

KATEGORI BLOG
Nah, buat kamu yang suka nulis juga bakalan kebagian, karena kamu bisa ikut serta dalam lomba penulisan kreatif kategori blog. Cukup tuangkan ide kamu dalam sebuah artikel menarik seputar museum bertemakan “Gue pingin museum di Jakarta jadi….” dengan panjang tulisan sebanyak 800 karakter (Maksimal). Sudah siap? Langsung posting..

KATEGORI FOTOGRAFI
Kalo yang ini cocok buat kamu yang hobi jepret sana-sini. Kamu cukup mengirimkan karya foto mu tentang museum yang ada di Jakarta. Wah, kesempatan emas nih buat kamu yang suka hunting foto, yuk buruan!

Lomba ini diselenggarakan selama 1 bulan penuh mulai dari tanggal 16 Oktober hingga 26 November 2017 dan penjurian akan dilakukan selama 3 hari setelah periode pengumpulan karya ditutup. Masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan karya mu. Makanya, yuk segera daftar dan upload karya kamu di www.jakarta-tourism.go.id/jakmuseum dan menangkan hadiah total uang tunai sebesar 135 Juta Rupiah! Oh iya, pastikan kalau karya kamu nggak mengandung unsur SARA, ya!

Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi halaman ini: Info Jakarta Museum on Social Media Competition
slider 280689566289414999

Posting Komentar

  1. Wah,salah satu wadah untuk menuangkan kreativitas. Bagus nih

    BalasHapus
  2. Waduh bagus banget ini buat wadah menuangkan kreativitas

    BalasHapus
  3. cocok nih buat kids jaman now yang sering gunain social media

    BalasHapus
  4. perlombaan yang kekinian bgt mayan nih kalo menang

    BalasHapus
  5. kira kira kalo total hadiahnya 135juta itu dibeliin kerupuk bisa sebanyak apa yaa haha ikutan ah

    BalasHapus
  6. lombanya gampang hadiahnya banyak wah keren abis cuy

    BalasHapus
  7. kalo ikut ketiga lombanya gimana ya? wkwk pengen bgt menang nih :D

    BalasHapus
  8. semua lombanya diambil dari hobi hobi kekinian nih keren bgt, pasti banyak yang ikut

    BalasHapus
  9. wahhhhh masih ada waktu sebulan lagi nih..... siapin ide peralatan tempur dulu deh hehe

    BalasHapus
  10. keren nih ide lombanya, selain bisa buat masukkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI jakarta bisa juga buat promoin supaya lebih sering main main ke museum. top banget lah

    BalasHapus
  11. daripada mainin sosmed buat yg aneh aneh dan ga berguna mending ikutan lomba ini nih

    BalasHapus
  12. Menarik sekaliiii...... lumayan buat tambahan uang jajan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: