Loading...

Kehidupan setelah Kematian


Ada beberapa yang berpikir kebangkitan setelah kematian adalah jauh dari pemahaman mereka dan bertanya bagaimana mereka akan dibangkitkan setelah mereka telah direduksi menjadi tulang dan debu. Biarkan mereka ingat dalam pikiran bahwa mereka diciptakan dari ketiadaan; pertama sebagai debu, lalu sperma, maka lintah-seperti gumpalan, lalu sepotong daging, sebagian terbentuk dan sebagian belum terbentuk, disimpan dalam rahim untuk waktu yang ditentukan, maka dibawa keluar sebagai babes dan kemudian dipupuk sehingga mereka mencapai umur kekuatan penuh dan lebih lanjut, biarkan mereka merenungkan kenyataan bahwa bumi itu tandus dan tak bernyawa pertama tetapi ketika Tuhan menuangkan turun hujan, itu adalah bergerak untuk hidup, itu membengkak, dan menempatkan sebagainya segala macam pertumbuhan indah berpasangan. Biarkan mereka mengerti bahwa Dia yang menciptakan langit dan bumi mampu memberikan kehidupan bagi orang mati, karena Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. 


Allah menciptakan manusia dari bumi, ke dalamnya akan ia kembali dan dari situ akan dia dibawa keluar lagi. For everyone setelah kematian akan ada selang waktu (Barzakh) berlangsung hingga hari kiamat. Pada hari itu semua orang mati akan dibangkitkan lagi. Bahkan ketika Allah menghasilkan penciptaan pertama, sehingga akan Dia menghasilkan baru ini. Kita tidak tahu dalam bentuk apa kita akan dibangkitkan, tetapi sebagai suatu perumpamaan Al-Qur'an menggambarkan hari kiamat sebagai berikut Pada hari itu akan ada keributan yang mengerikan. Langit akan terbelah dan mencair seperti kuningan cair. Melipat matahari dan bulan gelap akan bergabung bersama-sama, dan bintang-bintang akan jatuh, kehilangan kilau. Dalam ulang mengerikan kejang-kejang, bumi akan goncang ke kedalaman dan ditumbuk menjadi bubuk. Gunung-gunung akan runtuh untuk atom terbang ke sana kemari seperti wol, lautan akan mendidih di atas, akan ada suara yang memekakkan telinga, dan kuburan akan terbalik. 


Seorang akan ditiup sangkakala, tidak lebih dari satu ledakan dahsyat, dan di sana akan bangkit setiap jiwa individu dan bergegas maju untuk Tuhan - orang-orang berdosa seperti menghitam, buta, teror-jatuh cinta dengan mata hati melemparkan dan datang tepat ke mereka mencekik leher dan yang saleh, bahagia dan sukacita. Kemudian semua kecuali seperti ini akan menyenangkan Allah untuk membebaskan akan jatuh pingsan. Kemudian kedua ditiuplah sangkakala, ketika, lihatlah! mereka semua akan berdiri dan mengawasi. Bumi akan bersinar dengan kemuliaan, Tuhan dan catatan perbuatan akan dibuka. Semua akan sepenuhnya ingat perbuatan masa lalu mereka. Siapa pun yang akan melakukan sebuah atom yang baik akan melihatnya dan siapa pun yang akan melakukan kejahatan atom akan melihatnya. 


Mereka juga harus mengenali satu sama lain, meskipun masing-masing akan memiliki terlalu banyak perhatian dari dirinya sendiri untuk dapat bisa membantu orang lain. Mereka akan tidak punya pelindung, atau pendoa syafaat, kecuali Allah atau orang-orang yang diberikan izin oleh-Nya dan kata yang dapat diterima oleh-Nya. Mereka akan semua sekarang menemui Tuhannya. Skala keadilan akan diatur, dan tak seorang pun akan dianiaya sedikit pun; dan jika ada tidak lebih dari berat biji sawi, maka akan dibawa ke rekening, dan semua akan dikembalikan untuk mereka perbuatan masa lalu. Akan ada menyortir dari orang-orang berdosa dan orang benar. Orang-orang berdosa akan bertemu yang pedih tetapi tidak akan lebih dari retribusi dari kejahatan mereka akan memiliki tempa. Semua sebanding dengan perbuatan masing-masing dan untuk jangka waktu lebih lama dan lebih pendek akan pergi melalui keadaan sakit dan penyesalan, yang ditunjuk dalam Al-Qur'an sebagai neraka, dan orang benar diselamatkan dari neraka akan masuk keadaan perdamaian abadi, ditunjuk sebagai surga . Surga telah dijelaskan dalam Al Qur'an dengan perumpamaan dalam hal apa yang rata-rata nilai manusia kebanyakan: martabat, kehormatan, kebajikan, keindahan, kemewahan, kesenangan sensual, dan wacana sosial-dan neraka dalam hal apa yang mereka semua benci. Manusia harus dipilah-pilah ke dalam tiga kelas. Mereka yang akan menjadi paling depan dan paling dekat dengan Tuhan, dengan siapa Allah baik-senang dan yang berkenan dengan Allah. 


Mereka tidak akan memiliki rasa takut, tidak ada kesedihan, tidak ada kerja keras, tidak ada kelelahan, tidak ada rasa cedera, tidak ada kesombongan, dan tidak ada ketidakbenaran. Mereka akan menikmati kehormatan dan martabat, dan, mengenakan sutra halus dan brokat dan yang dihiasi dengan gelang emas dan mutiara, akan hidup selama-lamanya di tempat-tempat karpet. Mereka akan berbaring di atas takhta bertatahkan emas dan permata untuk saling berhadapan wacana. Mereka akan dilayani oleh anak-anak muda terus-menerus kesegaran, tampan seperti mutiara, dengan gelas, cerek, dan gelas bening diisi air mancur dari kristal putih dan minuman lezat bebas dari keracunan dan setelah sakit, yang mereka mantan akan berubah dengan bebas dari satu sama lain kelakuan sembrono dan jahat noda. Mereka akan diberikan buah-buahan dan daging dari pilihan mereka sendiri di piring emas untuk makan, dan akan mendapatkan lebih dari yang mereka inginkan. Wajah mereka akan berseri-seri dengan kecerahan yang penuh kenikmatan. Mereka akan miliki sebagai sahabat wanita suci, istri-istri mereka, indah seperti mutiara dan karang. Orang yang beriman dan yang keluarganya mengikuti mereka dalam iman, kepada mereka Allah akan bergabung dengan keluarga mereka, nenek moyang mereka, pasangan mereka, dan mereka offsprings. Istirahat, kepuasan, dan perdamaian akan memerintah semua bulat. Ini akan keselamatan mereka, tetapi mereka pahala terbesar, Feli tertinggi kota mereka, akan terdiri di berada di hadapan Allah. Sahabat tangan kanan yang akan mempunyai tempat tinggal mereka di taman lain. Mereka akan duduk di atas takhta yang tinggi di tengah-tengah pepohonan, memiliki bunga, tumpukan di atas tumpukan, dalam dingin, memperpanjang panjang warna di sisi air yang mengalir terus-menerus. Mereka akan berbaring di atas bantal dan karpet yang kaya keindahan, dan sehingga akan mereka suci cantik dan sahabat, termasuk penciptaan khusus, murni dan bersih. Mereka akan menyapa satu sama lain dengan damai. Mereka juga akan memiliki semua jenis buah-buahan, pasokan yang tidak akan terbatas pada musim. 


Ini adalah perumpamaan dari apa yang benar akan menerima. Sahabat tangan kiri yang akan ada di tengah-tengah api ledakan keras dengan wajah dan panggang terdistorsi kulit, baik hidup atau mati, di bawah bayang-bayang asap hitam. Mereka akan mendidih dan hanya minum air berbau busuk dan menjijikkan tanaman (zaqqum itu) untuk makan. Tidak ada yang akan berada di sana untuk refresh atau untuk menyenangkan. Api neraka akan, bagaimanapun, tak seorang pun menyentuh mereka yang paling malang kecuali orang-orang yang mendustakan kebenaran. Tapi untuk perumpamaan ini, kita tidak bisa hamil abadi, kebahagiaan dan per petual kedamaian yang menanti orang-orang benar dalam kehidupan akhirat, atau dapat kita memahami penderitaan yang tidak benar akan melalui. Mereka akan, bagaimanapun, tetap berada di negara masing-masing hanya selama itu adalah kehendak Allah dan sesuai dengan rencana-Nya. Baik adalah kebahagiaan surga tahap akhir bagi orang benar, dan tidak ada penderitaan neraka tahap akhir untuk yang jahat. Sama seperti kita mengalami matahari terbenam yang menyala-nyala, lalu malam, dan kemudian bulan purnama di malam hari satu demi satu, demikian semua orang akan kemajuan baik di surga atau di neraka tahap demi tahap menuju Tuhannya, dan dengan demikian akan ditebus pada akhirnya.
Kehidupan setelah Kematian 2466808703208288282

Posting Komentar

  1. mampir kesini ah..

    btw, semoga sukses yah sob...

    liat di buku tamu kok ingin bgt sukses...

    Keep Spirit..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: