Loading...

CERITA SHUDAI DI AWAL BULAN AGUSTUS 2010

HALOOOO SELAMAT SIANG SOBAT BLOGGER :D

Di bulan Agustus ini adalah bulan kemerdekaan, bulan kelahiran dan bulan ramadhan juga. Itu semua ada di dalam bulan agustus 2010 ini. Gue yakin pada tau dan ngerti kan apa maksud bulan kemerdekaan, bulan kelahiran dan bulan ramadhan, so pasti yakan :D

oke gue hanya bercerita sambil menulis postingan dan mengisi waktu kosong di hari ini.



BULAN RAMADHAN
puasa puasa puasaaaaaaaaaaaaaaa :D HOREEEEE !!!
insya allah 11 agustus 2010 umat muslim akan melaksanakan puasa ramadhan :D


BULAN KEMERDEKAAN
Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan meriah. Mulai dari lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, sampai upacara militer di Istana Merdeka, seluruh bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara masing-masing.
YAP !! itulah rutinitas tiap tahun rakyat indonesia, gue biasanya nyebut tujubelasan :D
tapi ditempat gue tinggal, udeh kurang begitu meriah perayaan tujubelasannya. Beda sama jamanya gue masih SD, mantep deh gue suka ikut-ikut lomba haha :D, macem-macem, meriah deh dulu mah, namanya juga bocah-bocah. (JAKARTA)

BULAN KELAHIRAN
NAHHHHH !!!!
adek gue yang cowok, yang waktu itu gue sering posting tentang dy. Dy akan ulang tahun yang ke-2 tahun pada tanggal 18 agustus 2010 nanti :D

ya itu lah CERITA SHUDAI DI AWAL BULAN AGUSTUS 2010


*oya sob mau nanya nih, kenapa ya kok alexa gue kok malah bertambah ya bukan berkurang, tadinya 401,000 tapi kok sekarang 491,280. ada yang tau kenapa ?????
shudaiajlani 9112569433568232302

Posting Komentar

  1. Bulan Agustus 2010 bertemu dengan bulan mulia Ramadhan jadi makin sip aja.. Alexa nambah biasanya karena trafiknya berkurang sob atau kalah saingan sama web lain.

    BalasHapus
  2. Alexa naek berarti peringkatnya turun

    BalasHapus
  3. hihi nitip salam buat adiknya yg mau ultah ya

    BalasHapus
  4. Met ultah buat adik nya sob...alexa membengkak d karna kan jarang posting kli sob..setidaknya 1 postingan tiap hari..itu pendapat ane,sob

    BalasHapus
  5. bulan agustus yang dinanti rakyat indonesia dan umat islam

    kalo soal alexa, mungkin ada yang menggeser rank sobat, namanya juga peringkat, kalo kita turun ya berarti ada orang yg naik, kalo kita yang naik berarti kita menggeser posisi blog orang, sehingga ranknya turun. itu menurut aku sih

    mungkin sobat2 lain ada yg bisa menjelaskan

    met sore brader...

    BalasHapus
  6. pengunjungnya mengalami trend turun

    BalasHapus
  7. agustus...sayang ga bisa menghadiri sail banda..

    BalasHapus
  8. banyak moment dibulan agustus yah... ^^

    aku menanti bulan romadhon nie ^^

    BalasHapus
  9. buLan agustus tahun ini, banyak momen yang terjadi secara bersamaan.
    mengenai naik turunya aLexa, saya kurang memperhatikan dan kurang memahaminya tuh sob.
    untuk tag, semoga daLam waktu dekat ini sudah dapat saya postingkan. ditunggu aja kabar baiknya.

    BalasHapus
  10. hahhaa,,,, bulan kelahiran keluarga gue juga,, 3 orang dikeluarga,, dibulan agustus :)

    BalasHapus
  11. bula agustus ini juga merupakan bulan ospek buat mahasiswa baru..haha

    BalasHapus
  12. bulan penuh berkah agustus tahun ini....

    BalasHapus
  13. 17 Agustus 2010 kali ini sangat istimewa sekali karena bersamaan dengan puasa bulan Ramadhan. Dulu waktu proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 juga bertepatan dengan puasa bulan Ramadhan dan harinya Jumat Legi. Semoga kita semakin bersyukur dengan nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

    BalasHapus
  14. Bulan puasa, siap siap aj kawan menahan hawa nafsu sama lapar dan haus..

    BalasHapus
  15. happy ramadhan dan kemerdekaan

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: