Loading...

SHUDAI, SHUDAI AJLANI & SHUDAI AJLANI AL-DAN










STOP !!!!
hahaha

tadi malem iseng, buka google, nulis keywoot "shudai"
eh yang muncul kayak gini niiiiii !!

dalam hati gue, itu kan nama gue semua dan itu ASLI HAHAHA

*sebelumnya cuma muncul satu nama doang yaitu "shudai ajlani"
nah dibawah ini postingan terkait sebelumnya !!

Minggu, 26 September 2010

DAN tadi malem ada 3 nama yang ke index di direktori google *AZEKLAH*
SHUDAI, 
SHUDAI AJLANI & 
SHUDAI AJLANI AL-DAN

:)

shudaiajlani 1174648226360208604

Posting Komentar

  1. wah...makannya kayaknya rakus tuh, pantes ngetop

    BalasHapus
  2. Udah terkenal berarti tuh sob.. Minimal di mesin pencari google.

    BalasHapus
  3. karena udah terkenal, potong rambut ya.. haha

    BalasHapus
  4. waw sekarang sudah jadi anak atau cucu emas nya mbah google ...

    BalasHapus
  5. ealah.. tiap jdul entri diawali dg nama itu apakah salah satu cara untuk menjadi terkenal d google?? :p

    btw, kaosnya lucu, :D

    BalasHapus
  6. haha mungkin itu karena nama itu kuncenya google.. hohoo

    BalasHapus
  7. anda menipu kami ... hahahah (becanda)
    itu kan bisa dibikin gan :D

    BalasHapus
  8. Wah, makin narsis aja nih. Sampai2 jadi artis di google :)

    BalasHapus
  9. narsisnya sobat ini wkwkwkwkwk :lol:

    BalasHapus
  10. gambarnya bagus kawan...
    keren!
    rambutnya gaul
    salut ma sobat giginya juga bagus
    met beraktifitas ya kawan
    sukses selalu

    BalasHapus
  11. Udah jadi artis sekarang... hahaha

    BalasHapus
  12. Aduh... itu rambut apa gak masuk ke mata ya..? :p

    BalasHapus
  13. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  14. hahaha...
    apa itu artinya hanya satu yang punya nama shudai ajlani ???
    :p

    BalasHapus
  15. lha yg punya nama itu kan cuma lu doank sob..hahahaha..

    tp nice try.. gw coba juga ah! kali aja yg muncul esbeye (loh?!)

    BalasHapus
  16. koq bisa gitu yah...mantabs gan..salam kenal gan.

    BalasHapus
  17. hahahaha bang shudai cantik yak :))

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: