Loading...

BLOGNYA SHUDAI: PUNYA RUMAH SENDIRI KARENA KUIS


HEHEHE SENENG BANGET! Iya, kalimat itu adalah kalimat pertama yang mungkin gue ucapkan sebagai rasa syukur dari sebuah pencapaian. Yang akhirnya.. Duh nggak bisa ngomong hehehe seneng! Rumah itu merupakan tempat tinggal, apalagi karena hal yang mendasarinya itu adalah hasil jerih payah sendiri, bukan cuma sekedar rumah tapi rumah akan menjadi istana. Ya, ada kepuasan tersendiri gitu.. 

Pengen sih, tapi itu semua butuh waktu. Waktu untuk berfikir, waktu untuk merencanakan, waktu untuk bermimpi dan yang paling penting adalah waktu untuk merealisasikan sebuah keinginan menjadi hal yang nyata. Tapi tenang, buat yang lagi baca blog gue ini sambil senyum-senyum, kamu cuma butuh satu waktu aja, yaitu waktu untuk menebak terus dapet rumah seharga 600 Juta. Wekekeke, dimana? Nih liat video ini:

Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Program tebak dan menang ini dibawakan situs jual rumah Rumah123.com
shudaiajlani.com 4555823377982268628

Posting Komentar

  1. keren bangeeetttt
    jadi pengin punya rumah

    BalasHapus
  2. Punya rumah sendiri yang layak adalah idaman sebuah keluarga di dunia ini. Kita bisa berteduh, beraktifitas bersama keluarga, dan tinggal didalamnya dengan nyaman. 'Rumahku sorgaku' itulah impian kita. Rumah yang memberi keteduhan didalamnya. Rumah yang nyaman dan aman untuk ditinggali bersama orang-orang yang disayangi dan dicintai. Rumah yang memancarkan pesona bagi tetangga disekitarnya.

    Terima kasih infonya yang menarik. Selamat mengikuti kuis. Punya rumah sendiri karena kuis. Salam cemerlang buat Admin Shudai Ajlani.

    BalasHapus
  3. setelah lihat vidionya ... saya jadi ngebet pengen punya rumah seperti itu heheh

    BalasHapus
  4. aku juga mau ikutan...siapa tahu bisa dapat rumah seharga 600 juta :-)

    BalasHapus
  5. kira-kira siapa yang beruntung!

    BalasHapus
  6. mimpiiii kali ya kalau beneran bisa dapet itu rumah :D

    BalasHapus
  7. mau juga niy...
    rumah yang keren n mantap saja..

    BalasHapus
  8. wah mantap! yuk kita tebak demi rumah :D

    BalasHapus
  9. promo menarik nih
    nanti kusebarkan link blog ini ke facebookku

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: