Loading...

8 orang di hari ini-FOUR DREAMS





michellengok asik haha eh avatarnya bagus bangett :) @shudaiajlani


rizkyahandayani @shudaiajlani avatar lo beneran kayak avatar dai hahaha
vaniaueo @shudaiajlani oh my god shudai avatar lu seremmmmmmmm
viviiweasley Sudai ,pict lo serem :( @shudaiajlani
bertykenedy serem banget avatarnya @shudaiajlani


angelamaharani Weeeey serem bener @shudaiajlani
nidandut @shudaiajlani wedeeee fotonye serem amat dai?? haha tapi keren ngek
dhitavirgianti ga tau deh gue org ke berapa yg blg avatarnya @shudaiajlani serem banget!


whether this picture scary ?
ok no problem, up to them

enjoy ajeeeee haha
dreamer (photo art) 6544460730949375984

Poskan Komentar

  1. Mohon maaf baru sempat mampir...

    BalasHapus
  2. tampilan baru headernya mantap.

    BalasHapus
  3. Suara Upin dan Ipin lucu banget

    BalasHapus
  4. @bang iwan terima kasih bang udeh mampir hehe. rajin rajin yaaa, berikan kritik dan sarannya

    BalasHapus
  5. makasih banyak kedua banner saya dipajang disini, nanti deh linknya akan saya pasang juga.

    BalasHapus
  6. linknya juga sudah saya pasang.

    BalasHapus
  7. hhhahahh mirip bos sama avatarnya james cameronn..

    BalasHapus
  8. @bang iwan oke terimakasih banyak bang hehe

    BalasHapus
  9. @kang tejo hehe bisa aja kawan, terimakasih ya sudah mampir dan memberikan komentar, jangan kapok ya :)

    BalasHapus
  10. waahhhhhhh.. aku ngga ngerti twit twit lebih tepatnya bikin terus ditinggal haha, salam kenal :)

    BalasHapus
  11. @inuel^-^ hehe terimakasih sudah mampir dan memberikan kesempatan buat memberikan komentas. sering sering kesini ya :)

    BalasHapus
  12. bang iwan itu siapa dei dai ?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: