Loading...

DUA PENCURI KEBAHAGIAAN

"Penyesalan akan hari kemarin dan ketakutan akan hari esok 
adalah DUA PENCURI KEBAHAGIAAN saat ini"

lalu apa yang kita lakukan ?
do more and keep trying


dreamer (photo art) 3921668825473009851

Poskan Komentar

  1. waduh maling ini kok mencuri bahagianya orang.jadi sedih donk

    BalasHapus
  2. Benar juga kawan.coba apa saja deh dan lakukan sebaik2nya

    BalasHapus
  3. Kalau begitu..Jangan menyesaili hari kemarin .. dan Jangan takut hari esok...!! Bahagia selalu..Peace

    BalasHapus
  4. pokoke sing penting happy lah
    jangan risaukan hari kemaren
    jangan cemaskan hari esok

    BalasHapus
  5. ha..betul betul betul... :p

    tar mo pasang warna kayak di gambar,, hemm norak ga yah...hihi...

    salam kenal..

    BalasHapus
  6. Yang penting lakukan yang terbaik untuk hari ini, ga usah peduli hari esok dan hari kemarin...

    BalasHapus
  7. aku sendiri ga pernah nyesel untuk salah dihari kmaren Karna klo ga salah kmaren mungkin hari ini kita baru buat kesalahan itu.......jalanin aja hari ini.......bsok ya liat bsok....

    BalasHapus
  8. semoga berbahagia selalu dan semoga lulus UAN Dek

    BalasHapus
  9. Postingan singkat yang sarat akan perenungan.
    Mantap.

    BalasHapus
  10. @akhatam semangat selalu kawan ..

    @tomo iya bang do more and do the best

    @Indonesia News sip senyum selalu :)

    @attayaya hari kemarin tetap manjadi pelajaran buat kedepannya kawan, bukan sekedar happy.

    @herman oke salam kenal sob

    @deena hehe keren kok gag norak

    @Doctorology Indonesia okelah :)

    @Ferdinand yep :)

    @Munir Ardi iya terima kasih bang :)

    @Bang Iwan terimakasih bang iwan udeh diberikan award, nanti saya kerjakan :)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: