Loading...

GURU YANG SUPER DUPER PINTER



UNTUK MU GURU
kau telah ajarkan kami tentang harapan
kau telah warnai hari-hari kami
hingga kami merasa sepi kini tanpa dirimu 
hingga kami kini rindu akan hukuman mu

kau selalu berbagi pengalaman kepada kami
kau selalu ceritakan harapan yang jauh lebih indah dari yang kami bayangkan
hingga kini kami merasakan 
segala apa yang kau hawatirkan dulu...

kau teteskan air mutiara ketika kami terjatuh 
kau tampakkan berlian ketika kami gapai impian
namun apa yang kami bisa berikan kepadamu guru
tak kan pernah bisa kami membalas segala ketulusan mu

kini kami sadar betapa pentingnya dirimu dalam hidup kami
kini kami sadar betapa bodohnya kami telah sia-siakan kehadiran mu
maafkan kami guru
maafkan kami..

tak pernah habis kenangan yang kau berikan dalam benak kami
tak pernah terhapus segala cerita tentang mu guru
hingga sampai saat ini , hingga nanti, hingga selamanya 
kau selalu menerangi hati kami...

jika ada yang berkata guru terbaik adalah pengalaman
namun bagi kami pengalaman terbaik ialah saat kami bersama mu.. guru...

by : muhammad syafi'i (brother)
=============================

YUHUUU UYEEE :')
AIR MATA INI PUN MENETES, 
DARI HATI KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH GURU 
TERIMAKASIH TERIMAKASIH DAN TERIMAKASIH ATAS JASA-JASA MU YANG TELAH MEMBIMBING KAMI DENGAN TULUS
SEKALI LAGI TERIMAKASIH GURU
=============================
Ini lah yang bisa gue persembahkan untuk guru-guru gue yang 
SUPER DUPER PINTER

Mungkin nanti di universitas enggak ada lagi yang namanya guru, dan pasti gue bakalan kangen banget 
*unyuuuuuu-unyuuuuu (kata mantan gue yang sok imut kalo kangen haha)
Yuk kita nyanyi hymne guru bersama :)
1, 2, 3 .... let's sing ....
Terpujilah wahai engkau
ibu bapak guru
namamu akan selalu hidup
dalam sanubariku
semua baktimu
akan kuukir di dalam hatiku
sebagai prasasti
terima kasihku tuk pengabdianmu
engkau sebagai pelita dalam kegelapan
engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
engkau patriot pahlawan bangsa…
tanpa tanda jasa






=======================

~JASA-JASA MU TIDAK AKAN KAMI LUPAKAN~

FOUR DREAMS @shudaiajlani


=======================


silahkan di share lewat facebook atau twitter :)


OYA TERIMAKASIH YA ATAS DOANYA BUAT NENEK GUE :)













SUPER DUPER 4258586539252089699

Posting Komentar

  1. guru pahlawan tanpa tanda jasa

    BalasHapus
  2. guru...ga ada yg nandingi deh ketulusannya...^_^

    BalasHapus
  3. Guru itu diguGU lan ditiRU (ditaati dan dicontoh). Pahlawan tanpa tanda jasa. Begitu besar pengabdianmu. Terima kasih Guru.

    BalasHapus
  4. guru orang tua keduaku :)

    BalasHapus
  5. guru orang tua keduaku :)

    BalasHapus
  6. jika ada yang berkata guru terbaik adalah pengalaman
    namun bagi kami pengalaman terbaik ialah saat kami bersama mu.. guru...

    Kalimat yang mengesankan :), jarang murid yg menghargai gurunya seperti ini. Smg hal ini akan mnjadi kebaikan untuk m. Shudai, amiin :)

    BalasHapus
  7. lho bukannya di universitas masih ada guru, hanya istilahnya saja yang berubah jadi dosen, tapi kemuliaannya masih saja sebagai guru

    BalasHapus
  8. Numpang mampir dulu bang...mo cari temen
    Salam kenal & sekalian minta ijin follow blognya...

    BalasHapus
  9. yap yap
    guru, dari gak bisa baca sampe jadi bisa baca
    dari gak kenal angka sampe pandai matematika

    emang guru pahlawan tanpa tanda jasa.

    selamat hari selasa, day
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  10. Sore gan.
    Guru yang sabar yang aku suka tidak suka marahin murid hingga kita jadi segan gan

    BalasHapus
  11. "tapi meeengapa gaji guru oemar bakrie sperti di kebiriiiii" ◄ tapi ini dulu ya, sekarang guru gajinya udah sepadan dengan pengorbanannya ( khusus buat guru yang mengajar dengan hati )

    BalasHapus
  12. tapi kasihan guru yang uda lama mengabdi pengen jadi PNS gak bisa... :(

    pensiun seadanya... :(

    BalasHapus
  13. jadi presiden..karena guru..

    BalasHapus
  14. jadi kangen ma guru2 masa sekolah dulu... ^

    BalasHapus
  15. semoga kesejahteraan guru bisa terus ditingkatkan
    amin

    BalasHapus
  16. Guru sosok yang patut kita kagumi dan hormati karena jasanya yang sangat besar dibidang pendidikan

    BalasHapus
  17. malam kang
    mampir lagi ne..
    __________________
    menjawab pertanyaan:

    aby umy cowok atau cewek sih ?

    Aby = cowok
    Umy = cewek

    hehe

    BalasHapus
  18. hmm.. nice sharing. untuk bapak dan ibu guru terima kasih yaa..ilmu dan kenangan bersamamu akan selalu abadi :)

    BalasHapus
  19. kalo uda kuliah, namanya dosen. sama aja sih sama guru, bisa buat tempat curhat2an juga..
    cuma emang beda karena kalo guru lebih memberika pendidikan moral..

    BalasHapus
  20. dari guru juga kita bisa pintar

    BalasHapus
  21. menurut saya, baik di institusi formaL maupun non-formaL di tingkat pendidikan paLing terendah sampai tertinggi. yang namanya orang yang telah memberikan bimbingan iLmu pengetahuan kepada kita adalag guru, adapun nama panggiLannya yang berbeda-beda itu hanya merupakan sebuah sebutan saja sesuai dengan jenjangnya, adapun fungsinya masih sama.

    BalasHapus
  22. yap guru memang diperlukan,, tapi guru yg seperti PAK PANIJAN,, itu guru the BEST...

    BalasHapus
  23. jadi inget pak guru & bu guru, dah 2 taon ga ketemu guru di kelas, yg ada sekarang dosen, bajunya bedaa..... jadi terharu,.....

    BalasHapus
  24. Guru2 yg paling berkesan bagiku adalah guruku SD dulu... Entah mengapa aku sangat dekat dg mereka semua.. ^_^

    BalasHapus
  25. eh iya sob aku rindu gruku juga udah 2 tahun tamat, btw lirik akhir hymne guru udah berubah tuh sobat bukan pahlawan tanpa tanda jasa lagi

    BalasHapus
  26. sebagai seorang ruru aku jadi terharu banget sob dengan artikel ini aku share juga deh di twitter eh ia aku follow twitternya punyaku masih baru
    dachyar namanya

    BalasHapus
  27. jadi teringat guru2 sm dosen2 ku dulu sob... heeuummm.... masa2 masih mendulang ilmu brsama sahabat2 karib dan guru serta dosen favorit .. :D

    BalasHapus
  28. sang guru seorang pahlawan tanpa tanda jasa... :D

    kangeen merekaaa guru guru elok waktu sma.. hikshiks.

    :D

    mkashy buat kunjungan dankomentarnyaa

    BalasHapus
  29. ya
    gurulah yang menjadi pahlawan sejati
    membuat siswa menjadi lebih pinter
    ayo sungkem sama guru

    BalasHapus
  30. wah bener banget tuh sob...guru terbaik adalah pengalaman...
    pengalaman terbaik saat'' bersama guru...

    BalasHapus
  31. Berburu ke padang datar
    Dapatkan rusa belang kaki
    Berguru kepalang ajar
    Bagaikan bunga kembang tak jadi

    Ke hulu memotong pagar
    Jangan terpotong batang durian
    Cari guru tempat belajar
    Jangan jadi sesal kemudian

    BalasHapus
  32. guru itu bisa di jadikan orang tua ke dua kita..sang pendidik
    sukses slalu kawan...

    BalasHapus
  33. tanpa mereka kita akan kesusahan menjalani hidup ini,,
    jadi inget sama guru2ku...

    BalasHapus
  34. memang...
    pahlawan tanpa tanda jasa...

    BalasHapus
  35. Wah gw lebih menghormati guru gw dulu dari pada semua Dosen ga jelas yang banyak berkeliaran di kampuz haha.....

    BalasHapus
  36. waaahh yang lagi
    hehehe

    hormati guru dah

    BalasHapus
  37. gurulah yang paling berjasa,membentuk insan2 yang berani bersaing didunia kerja.hihi

    BalasHapus
  38. mampir mampir , aku mampir lagi sobat
    biasa, ngisi absen hari ini :)

    BalasHapus
  39. guru kencing berdiri, murid kencing berlari ...

    BalasHapus
  40. slamat pagi day...tetap semangat membangun negeri...

    BalasHapus
  41. sekedar Koreksi dikit, teks lirik lagu Pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.
    Berdasarkan Surat Edaran Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Nomor : 447/Um/PB/XIX/2007 tanggal 27 November 2007, bahwa kata : “Pahlawan Bangsa Tanpa Tanda Jasa” diganti dengan kata

    “Pahlawan Bangsa Pembangun Insan Cendikia”
    .

    BalasHapus
  42. Muridnya jadi orang baik2 adalah persembahan terindah buat para guru. Salam peace :)

    BalasHapus
  43. wah, sedih yaa.. hiks hiks.
    walaupun mereka galak dan sangar kayak macan, tapi mereka dengan rela membagikan ilmu mereka cuma2 ke kita.. hiks..

    BalasHapus
  44. selain pinter mereka juga super duper berjasa. ikut nangis juga ah

    BalasHapus
  45. pahlawan tanpa jasaaaaaa........

    BalasHapus
  46. Guru itu bukan sekedar profesi, tapi guru itu adalah awal perjalanan dari semua profesi yang bakal kita miliki ntar . . :) (bikin bingung ya??)
    maaf sob baru nongol lagi . . :)

    BalasHapus
  47. masih sekolah pengin cepet lulus, skg dah lulus kangen masa dulu.. haha

    BalasHapus
  48. Jadi inget dulu waktu SMA, menjelang ujian nasional setiap guru mata pelajaran kelas 3, pada meneteskan air mata dan merangkul muridnya satu persatu sambil berujar "Belajar yang rajin ya, biar bisa lulus". Tidak hanya itu, Para guru juga rela memberikan les tambahan dengan gratis untuk para murid menjelang UAN. Oh guru semua pengorbananmu tak akan pernah terganti. Mari kita balas jasa guru dengan mengukir prestasi agar dapat mnorehkan kebanggaan di hati para guru, sebagai cerminan keberhasilan muridnya, yang juga berkat kerja kerasnya juga.

    BalasHapus
  49. Jasa2 guru memang luar biasa. Dedikasinya untuk kemajuan anak didik tidak akan pernah bisa terbalas dengan apapaun jua

    BalasHapus
  50. ngena banget puisinya.
    maklum baru lulus juga...

    BalasHapus
  51. mampir sobat
    dah lama gak ke sini
    apa kabar sob?

    BalasHapus
  52. belum update sahabat . ayo semangat lagi

    BalasHapus
  53. selamat pagi dai apa kabar hari ini

    BalasHapus
  54. sepakt coy.... dank ada lagi guru klo sdh kuliah,,,, adanya dosen dang :D

    BalasHapus
  55. guru adaLah pahLawan tanpa tanda jasa, semoga kita semua dapat menghormasti akan jasa-jasa beLiau kepada kita semua sebagai muridnya.

    BalasHapus
  56. Begitu besar jasa guru kpada kita...guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa..sangat mulia pengorbnan beliau

    BalasHapus
  57. jadi ingat masa sekolah, memang guru adalah pahlawan, namun kadang sedikit terabaiakan...
    terima kasih guru

    BalasHapus
  58. terima kasih guruku
    puisinya menyentuh

    BalasHapus
  59. pahlawan tanpa tanda jasa...

    BalasHapus
  60. maLam sob saLam sukses seLaLu.
    dengan berbagai pertimbangan, mohon maaf saya ingin mencabut pertukaran Link. harap makLum terima kasih.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: