Loading...

TAG MENGENDALIKAN MIMPI DARI SHUDAI AJLANI


YAP !! gue akan posting setiap hari lagi nih sob :)
Kuliah masih lama nyehhhhhh bulan september baru masuk kuliah, sambil nunggu masuk kuliah yuk gue ajak mengendalikan mimpi, yeahhhhhhh :D

Maksudnya "mengendalikan mimpi" day ?

Yaaaaa
gue sedikit terinspirasi pada film INCEPTION hehe, gue akan mengajak lo untuk mengendalikan mimpi lo dengan menjawab tag dari gue si SHUDAI AJLANI :D

NIH TAGNYA :
"Jika kamu bisa mengendalikan mimpi di tidur kamu, apa mimpi yang kamu inginkan untuk masa depan mu ? dan ceritakan dengan gaya mu sendiri !"


Tujuan gue memberikan tag ini adalah :
1. Sebagai motivasi untuk kita semua, "mimpi adalah kunci untuk kita menahklukan dunia"
2. Untuk menjalin silahturahmi antara sobat-sobat blogger

"TERUS BERUSAHA UNTUK MENGGAPAI MIMPI YANG KITA INGINKAN"




Tag ini gue berikan kepada 10 orang di bawah ini :

Mohon diterima yaaaa :) dan meneruskan kepada 5 orang sahabat lainnya.
 



TAG 5240920419032740573

Posting Komentar

  1. belum kuliah ya... nikamati hari2 itu.... hari yg penuh keceriaan dan imajinasi ttg apa yg akan dilakukan nanti setelah kulaih ya....


    :D

    kalau bs ngendaliin mimpi sih, gw mau mimpi yg kemungkinanbakal nongol di kejadian nyata sehari setelahnya supaya bs gw ubah :D

    BalasHapus
  2. pernah ada yg bilang.. mimpi adalah intiar bawah sadar kita terhadap masalah ataupun masa depan kita.. wallahu alam :)

    BalasHapus
  3. kalau aku bisa mengendalikan mimpi
    aku mau mimpi2ku jadi kenyataan...

    BalasHapus
  4. happy blogging time then... welcome back :)

    BalasHapus
  5. wah mengendalikan mimpi...andai aku bisa pasti aku ingin bermimpi tentang......

    BalasHapus
  6. saya beLum paham dengan tag nih sob, begitupun mengenai mimpi. saya bukan orang yang pemimpi.

    jadi enggak enak nih mengenai banner, okokLah kaLo begono saya posisikan seperti semuLa.

    BalasHapus
  7. Jika mimpi dapat sejalan dgn kenyataan alangkah senang nya ya sob.

    BalasHapus
  8. brader, aku lagi minjem lapy nih selama PKL, jadi belum bisa ngesave tag nya..

    tgl 3 aku baru balik, tanggal itu ingetin lagi yah..hehe

    sry nih ngrepotin. aku tertarik dengan tagnya..:)

    BalasHapus
  9. semoga mimpi yang indah indah kawan...

    BalasHapus
  10. waaaaah
    jadi ngebayangin kaya' inception yah ^^

    BalasHapus
  11. hm... satu kata dari saya... RAHASIA.. wkwkwkwk,,,, ^^

    BalasHapus
  12. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
    Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
    http://obatjerawatalami.blogspot.com
    http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
    http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


    Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


    Wassalm,,,,

    BalasHapus
  13. oke bro..
    selamat liburan saja...
    semoga menyenangkan...

    BalasHapus
  14. asal jangan sampe jadi wet dream aj.. hhaha

    BalasHapus
  15. oke day saya kerja sekarang, maaf baru ngeblog lagi jadi baru berkunjung

    BalasHapus
  16. maunya sih semua mimpi jadi kenyataan tapi inilah hidup yg telah di takdirkan oleh tuhan yg maha kuasa..klosemua mimpi jd kenyataan maka semua orang akan bemalas"an.kita dapat meraih mimpi dgn usaha dan kerja keras,,,, kita boleh bermimpi karena tak ada yg tak bisa didunia ini jika tuhan menghendaki....

    BalasHapus
  17. kalau aku sih pernah mengalami, bahwa aku sadar dan tahu kalau aku sedang berada di alam mimpi. Dan pikiranku langsung berpikir untuk mengharapkan isi mimpi itu sesuai dengan keinginanku. Padahal waktu itu aku dalam keadaan bermimpi. Ketika aku berpikir dan menginginkan sesuatu yang kuucapkan dalam hati, apa yang aku inginkan langsung ada di depan mata. Dan sebelumnya aku juga sudah yakin akan mendapatkannya. Ini masih terjadi di alam mimpi.

    BalasHapus
  18. saya setelah nonton inception juga jadi berpikir aneh2 ttg mimpi. soalnya kadang memang kita tuh udah berkelana kemana2 di dalam mimpi n pas bangun masi di tempat tiduur.. wah, nyesek bgt.

    BalasHapus
  19. saya mau... mau... hemm,, apa ya??
    semua mimpi yg bgus2 bisa terwujud. itu saja.

    BalasHapus
  20. ok bro
    di draft dulu ya
    lagi mimpi memimpikan mimpi

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: