Loading...

CORETAN GUE WAKTU JADI ANAK SMP


aku ingin selalu bersamamu 
dan menemanimu hingga suatu saat nanti, 
ketika kau sudah tak menginginkan aku lagi ..
maka, pada saat itu aku akan merelakanmu pergi,
dan aku pun akan pergi dari sisimu untuk selamanya ..
meskipun sesungguhnya aku tak pernah pergi ..

===========
CUPU YAAAA :D
wajar tulisan gue jaman SMP tuh :)
@shudaiajlani
SMP 3512235198068648065

Posting Komentar

  1. aa kabar dai sehat kan mantap ayo hajar terus anak SMP Semoga bisa bersih dari kontent porno

    BalasHapus
  2. well...sapa tuch yang dimaksud...smp..awal segalanya//

    BalasHapus
  3. Semoga sukses mas...dalam menanamkan keyword smp yang sehat...

    BalasHapus
  4. Tapi lumayan oke lho kata2nya. Nggak heran yang punya blog ini tulisannya keren. Eh, ternyata memang sudah bakat dari SMP toh.

    BalasHapus
  5. wah, smp aja dah bisa bikin kayak gitu ya. gimana sekarang,,?
    hahaha

    BalasHapus
  6. Ikutan menanam keyword smp yang sehat ya? Sukses deh kalo gitu..

    BalasHapus
  7. Wah sip Dengan ANAK SMP, Berteman dengan ANAK SMP..
    Saya Juga Nulis itu " Anak SMP Keren" dan "Anak SMP Belajar" serta "anak SMP membuat antivirus"

    Ayo dukung "Gerakan SEO Positif Indonesia"

    Salam Kenal Ya !!!

    BalasHapus
  8. Semangat juga untukmu kawand ya

    BalasHapus
  9. Semangat juga untukmu kawand ya

    BalasHapus
  10. hihihi,,ketawanya gede kali,,hakhakhak ^^,,tetap semngat deh kawan ^^,,,,sip sip ^^

    BalasHapus
  11. pergi tapi gak pergi
    jadi bingung

    BalasHapus
  12. SMP masa indah yang tak pernah kulupakan. Penuh kenangan manis dan indahnya masa remaja. Kapan kita bisa balik ke masa lalu ? Untuk mengenang kembali memori yang indah.

    BalasHapus
  13. Wah SMP lagi rame nih di dunia maya.... saya dukung dech demi nama baik SMP di mata SEO...

    BalasHapus
  14. ya maklum masih smp, but good job..

    BalasHapus
  15. tulisan anak SMp yg mengalami cinta monyet ya hihihi

    BalasHapus
  16. aslm

    ak biar ce wktu smp jg g nulis bgini, smpe skrg jg g abis ak pemalu sih heheheh

    bajuqueen.com

    BalasHapus
  17. Wah gw kira lu mau majang foto tulisan lu waktu SMP haha.. ternyata puisi yg dibikin waktu SMp toh.... masiha ada aja day..... haha....

    BalasHapus
  18. untuk ukuran anak SMP udah keren tu..aku aja sekarang gag bisa bikin sekeren itu..:)

    BalasHapus
  19. kenangan masa lalu niyee. bagus lah kalo masih ingat, biasanya orang udah pada lupa.

    BalasHapus
  20. wakaka...nggak nyangka kalau masih menyimpan kenangan saat SMP...thu pasti puisi waktu patah hati tuh...kelihatan yang sedang mengharapkan seseorang untuk tetap berada di sisi...

    BalasHapus
  21. udah ngarti kayak gitu ya pas SMP... salut..... hhaha

    BalasHapus
  22. ktemu lg ama SMP ...
    waaah, bnr2 lg musimnya SMP ya..
    :D

    BalasHapus
  23. cieeeeeeee
    smp aja udah merayu2 kek gituuu, hahaiiii ;)
    bisaaaa aja ni, dai.. :p

    yuhuu
    met hari selasa, dai
    moga hari ini menyenangkan :D
    *gak cupu kok, beneran deh, hehe

    BalasHapus
  24. Masa smp yg indah..penuh cerita

    BalasHapus
  25. wadow tulisan smpnya kyk gitu ya? deh sdh py bakat jadi don juan gitu ya... :D

    BalasHapus
  26. wah, ingat waktu jatuh cinta semasa SMP ya? He.he

    BalasHapus
  27. Bagus kata kata pada coretannya, eh kalo boleh tau buat siapa tuh ?

    BalasHapus
  28. semoga sukses kawand.
    thanks atas doanya

    BalasHapus
  29. coretan waktu smp udah dahsyat gitu.. gimana sekarang ya.. :)

    BalasHapus
  30. low aq dah lupa ama cerita smp dulu, masih ingat dikit waktu aq nembak cewek di kandang sapi

    BalasHapus
  31. anak smp yang keren... kuuull :)

    BalasHapus
  32. Tulisan jaman SMP tapi masih disimpan sampai sekarang. Itu berarti... tulisan itu sungguh punya banyak arti.. Iya kan..? hehehe

    BalasHapus
  33. Gambar anak SMPnya kok bisa gerak2 sih..?

    BalasHapus
  34. tulisannya bagus
    pasti sangat berarti bagi anak smp

    BalasHapus
  35. wah.... waktu smp aja udah bagus kali kata2 nya.., apa lagi sekarang ya... kaya titisan cerita di novel sob..., mantap....

    BalasHapus
  36. Wahh sepertinya soal kekasihh saat smp nihh.. huhhahahaha

    BalasHapus
  37. hihihi.. anak SMP yang lagi jatuh cintaa.. =D

    BalasHapus
  38. Wah, waktu SMP saja sudah rajin nulis. Terus diasah sobat agar lebih mahir lagi

    BalasHapus
  39. Wah...emang bakat dari sononya kalee...bagus banget sob puisinya.

    Met Idul Fitri 1431H, Maaf lahir bathin

    BalasHapus
  40. itu rayuan anak SMP ya? xixixixi

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: