Loading...

CIRI POKOK KOMUNIKASI MASSA (SHUDAI ANAK BROADCAST)


OKE LANJUT YAAAAA :D
Masih seputar KOMUNIKASI, setelah kemaren gue posting DASAR KOMUNIKASI (SHUDAI ANAK BROADCAST)

apa sih dasar komunikasi ? 
shudai anak broadcast ? 
OKE NIH KLIK DISINI untuk menemukan jawabannya :D

OKE LANSUNG AJA YAAA,
CIRI POKOK KOMUNIKASI MASSA:
- Bersifat tidak langsung, artinya harus melewati media teknis
- Bersifat satu arah, artinya tidak ada interaksi antara para peserta komunikasi
- Bersifat terbuka, artinya di tujukan kepada public yang tidak terbatas dan anonim
- Mempunyai public yang secara geografis tersebar

"mass comunication is message communicated through as mass medium to a large number of people"
atau
"komunikasi massa adalah pesan yang dikomunikasikan melalui media massa pada sejumlah besar orang"


YAP HAP ! 
sampai disini dulu kawan-kawin :D, masih berlanjut di postingan berikutnya, salam kangen :)
shudai anak broadcast 3720687612462932227

Posting Komentar

  1. ok deh, pak dosen. hehe..tuh rambutnya mesti dipotong kayaknya ya

    BalasHapus
  2. Hehehe... iya neh kirain personel Cangcuters..

    Met Lebaran Sob, maaf lahir batin...

    BalasHapus
  3. ya thnaks kawand cirinya.
    fotonya keren dan gagah

    BalasHapus
  4. guanteng bener, yap gausah dipotong rambutnya (ane temenin) he he

    kunikmati
    gugusan kemilau bintang tersenyum menemani
    asyik bercengkrama dengan hembusan sejuk semilir angin

    alkatro zone
    mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri
    segala khilaf mohon maaf lahir dan batin
    he he telat

    BalasHapus
  5. melalui media massa kalo pasang iklan orang ilang termasuk ya ehehe

    btw itu rambut nutupin mata kamu bs tetep ngetik hihihi

    BalasHapus
  6. waaaah pelajaran kuliah bisa dicatet di blog neh

    BalasHapus
  7. Pelajaran yg sangat bermanfaat mas..

    BalasHapus
  8. materinya berat pak
    mungkin prosesor gw nggak mampu
    hehehehe

    BalasHapus
  9. kayaknya mahasiswa nggak sah ya kalo ga rambut panjang.. hehe

    BalasHapus
  10. oke banget sharig ilmunya... semangat...

    BalasHapus
  11. Duduk menyimak...( tapi ga pake ngantuk koq pak guru ).. :D

    BalasHapus
  12. dapat ilmu lagi... ma kacih om..ilmunya.

    BalasHapus
  13. thanks ilmunya..ini sedang menikmati kuliah..dari pak dosen....

    BalasHapus
  14. Okelah 'As Dos' Asisten Dosen, Ha ha.. .
    Thanks infonya sob. Salam.. .

    BalasHapus
  15. lama-lama bisa jadi PR nih kalau mangkal terus di blog dai

    BalasHapus
  16. kayaknya blognya bakalan jadi referensi terpercaya anak2 broadcast nih..,

    sukses selalu yah sobat.., salam kenal balik sobat.

    BalasHapus
  17. hwaaa ngerti.. he ^^v

    rambutnya cocok jadi sarang burung tuh, kali aja burung betah nelor disitu.. kyahahhaha ^^v pis ah

    BalasHapus
  18. eh, maksudnya 'g ngerti' yg di atas tuh.. *plak!* xixixi.. materi kelas berapa tuh :-?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: