Loading...

PERASAAN MEMPEROLEH KESENANGAN (SHUDAI ANAK BROADCAST)

(akhirnya bisa pajang foto lagi)
haha

HALOOO BERJUMPA LAGI DENGAN AKU SHUDAI AJLANI :D

OKE LANGSUNG !!

Ini sedikit yang gue ingat kata dosen gue :D

Manusia di ciptakan Tuhan sebagai mahkluk yang sadar. Kesadaran manusia adalah kemampuan untuk berfikir, berkehendak, dan merasa. Melalui pikiran manusia mendapatkan ilmu (pengetahuan).

Sehingga ia dapat mengarahkan perilakunya serta melalui perasaan manusia dapat memperoleh kesenangan (gue paling suka nih sama kalimat yang tebel ini)

"melalui perasaan manusia dapat 
memperoleh kesenangan"

Sarana memelihara dan meningkatkan ilmu pengetahuan di sebut logika. Sedangkan memelihara dan meningkatkan pada perilaku dan mutu kesenian disebut etika dan estetika.

OKE DEMIKIAN YANG GUE INGET :D
jangan lupa liat SHUDAI ANAK BROADCAST
dan follow @shudaiajlani
shudai anak broadcast 1725980566330447558

Poskan Komentar

  1. melalui perasaan juga manusia dapat merasakan kepedihan.

    BalasHapus
  2. rambutnya lucu deh...
    wah udah bisa narsis lagi...hehe...bercanda ya.

    BalasHapus
  3. kalimat yg pantas untuk direnungkan.

    BalasHapus
  4. dosen? wedeehh.. kapan aku jadi anak kuliahan ya.. hmm ^_^ xixixixi

    BalasHapus
  5. kadang jika hanya memakai perasaan semua akan dirasa berlebihan >.<

    BalasHapus
  6. Saya suka gaya mu sob,,,,,, apalagi rambutnya itu loh,,, bikin gemes..... hahahahahaha

    BalasHapus
  7. ieee takut deh liat fotonya hehehe^^
    siip logika dan estetika kalo bergabung insyaALlah hidup akan terarah

    BalasHapus
  8. Setiap Orang Dilahirkan Dengan Potensi Uniknya Masing-Masing,
    Tetapi Tidak Semua Orang Menyadari Dan Mampu Memaksimalkannya!

    BalasHapus
  9. tp y jangan pakai perasaan terus, akan lebih bagus kl logika di satukan dengan perasaan

    BalasHapus
  10. sayangnya perasaan suka susah untuk dipikirkan..

    BalasHapus
  11. halo, halo. udah lama gak blogwalking.
    udah jd mahasiswa nih ceritanya?? tos ah!! hehe..

    BalasHapus
  12. Kayaknya saat saya pengenalan kampus saya juga mendapatkan hal yang seperti itu deh

    BalasHapus
  13. pake hati dan feel..:)

    eh gmn caranya nge-hack akun fb orang?

    BalasHapus
  14. semoga dapat terus berbagi ilmu komunikasi dengan kita dai

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: