Loading...

SHUDAI AJLANI feat DIRGA AMRU SABIL


DIRGA AMRU SABIL ????

Tebak yang kiri atau yang kanan ?

*yang kiri laaah :)*

DIRGA AMRU SABIL adalah adek gue, masih inget kan ? gue sering posting tentang dy kok, nih di postingan ini salah satunya -->

BAYI ATAU BALITA ????


Waktu gue posting itu adek gue masih umur 21 bulan 26 hari, dan sekarang berumur 26 bulan 25 hari :)

OKE kayaknya itu saja yang bisa gue posting, gue mau BW nih, udah lama banget enggak BW hehe sory yaaa yang blognya gue belom kunjungin balik, kemaren gue lagi UTS, dan sekarang udeh selesai dong :))

LANJUT NGEBLOGGGGGGG AH :)



dirga amru sabil 8313470173400403582

Posting Komentar

  1. wah... yang udah terbebas dari ujian nie... ^^

    BalasHapus
  2. ane tunggu postingan dg judul "Shudai ft. Tirani"

    BalasHapus
  3. Kalo aku adeknya udah gede enggak bisa digendong-gendong he he..

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    masih punya adek kecil yasob

    pas pertama kali buka lum baca kirain anaknya

    BalasHapus
  5. Adiknya sama kakaknya imutan adiknya yah....?
    Hohohoho.

    Salam persahabatan dari Catatan Bumi.

    BalasHapus
  6. Mampir...

    Wah...itu kyknya dedeknya mikir: Ikh..mulut mas'nya bau. Habis makan jengkol ya..?? Dede gak mau deket-deket akh...

    Becanda.com

    Oh ya perkenalkan, saya blog baru "commoncyber.net". Site yg bakal mengulas segala ttg software, earn money from internet, serta hot news dr dunia maya. Sitenya support dua bahasa, inggris dan Indonesia. Kalau ada waktu, yuk kapan-kapan mampir. Jalinan persahabatan. ^__^

    BalasHapus
  7. adiknya ndut ya..he.he.. seneng kalau lihat kekompakan seperti itu... :)

    BalasHapus
  8. kayanya yang sebelah kiri deh,... kaga mungkin yang sebelah kanan adeknya... hehheheheee

    btw selamet ya udah uts...

    BalasHapus
  9. Met BW ya, semoga balasannya nanti meningkat banyak hehe..
    semangat untuk terus BW.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  10. wahhh
    adiknya jangan diajarin yang gx2 tuhh :p

    BalasHapus
  11. Wdih lagi UTS masih sempet blogging aja lu day haha... gw inget kOQ orang tiap posting ada dia haha...

    BalasHapus
  12. Maksudnya apa nih sob.. gak ngerti deh hahaa.. dasar telat mikir..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: