Loading...

SHUDAI CAMPUR AJLANI

OKE SETELAH SEKIAN LAMA GUE ENGGAK NONGOL, HARI INI GUE NONGOL LAGI NIH WEY :)

gue cuma mau majang hasil jepretan gue nih :)

JEPRETAN SHUDAI
-cipratan air-

-air tumpah-

-embun hujan di atas kaca-

-bb bono-

-dirga amru sabil, begitu nikmat-

-bunga jarak india-

-bunga jarak india-

-dirga amru sabil, cari ide-

-ada apa ya diatas sana-

-tetesan hujan-

-embun-

-embun pagi di atas rumput-

-a mild, bb, filter-

-dirga amru sabil, galau-

-oke-

-ini pedang ku-

-jetsky @ pantai mutiara-

-dirga amru sabil, aaaa-

-rumput-

-rambut ku-

-tak berfungsi lagi-

-awang, lompat-

-bunga jarak india-

-sunrise-

-aryes gerrard, lompat-

-aryes gerrard, lompat-

-awang, terbang-

-bono, super hero-

-bono, ini gaya gue-

-awang, deny, bono-

-bono, nge fly-

-bono, serius dan pasti-

-zulfah, tertawa lepas-

-aryes gerrard, nge fly-

-langit dan awan mendung-

-bunga kampus-

-pendawa villa-

via nikon d3000
jepretan shudai ajlani 5848214412072346721

Poskan Komentar

  1. UDah lama enggak muncul-muncul ternyta lagi sibuk motret ya sob.. Fotonya bagus-bagus sob.

    BalasHapus
  2. aku suka foto embun, sunrise dan langit mendungnya... ijin copy yah ^^

    BalasHapus
  3. Foto-fotonya bagus Mas, saya suka GG Filternya..he.he

    BalasHapus
  4. keren2..
    lanjutkan!!

    btw, itu anak lucu bner ya? hehe

    BalasHapus
  5. bunga kampus dalam pikiran pak liek adalah seorang cewek yang cuantik ... ternyata yang ada disini adalah tumbuhan .... huehhehe ...

    BalasHapus
  6. keren banget foto2 embun, cipratan air, dan orang2 yg lompat. huahahaha... jago fotografi jg yah

    BalasHapus
  7. Foto-fotonga keren, dah lama pengen belajar fotografi

    BalasHapus
  8. Widh.... setelah sekian lama.... langsung dikasih foto2 keren nie haha.. kayanya bakat lu di Broadcast makin keliatan nie day hhhe......

    BalasHapus
  9. pengen belajar fotografi :(

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: