Loading...

KODE.MOBI IS YOUR SITE by SHUDAI AJLANI

RATU KELOMANG
Pada suatu ketika seorang ratu yg bernama ratu kelomang pun tewas. Gue juga enggak ngerti deh tewas kenapa doi..
Baru aja mau mulai posting masa udah tewas aja, gak asik banget tuh ratu. Yauda gue coba ngelupain ratu kelomang yang suka gigitin batang tebu itu. Gue enggak mau mikirin doi lagi. Gue rasa doi tewas gara-gara kesilitan batang tebu tuh di giginya. Ini secara gak langsung kenapa gue mikirin doi deh. Lupain-lupain fokus sama judulnya huaaaaaa~

Yaaap.. Pada suatu hari di sebuah kerajaan hidup seorang raja yang sangat tampan dan seorang ratu yang sangat cantik. Ratu itu bernama ratu kelomang *eh!!! bentar deh ini kenapa ratu kelomang ngikutin lagi, gue udah lupain masih aja ngikutin. Gak penting banget deh tuh si ratu..


UNO OH UNO
Jadi tuh yaa.. 
Gue cuma pengen jujur aja, sebenernya dan sesungguhnya gue enggak bisa main UNO, pada tau UNO kan? Bagus deh kalo gak tau, gak penting juga sih cari tau apa itu UNO, gimana cara mainnya? Kurang kerjaan banget yah..
Mending juga nulis blog deh B)
UNOOOOO!!
Gue kenal UNO dari jamannya gue sekolah yang belom ngerti apa yg disebut  pacaran sambil pegangan tangan gitu, ya bisa dibilang jama sd gitulah. Gue udah kenal yg namanya UNO, ya jelaslah gue kenal yakali si UNO itu nama tukang somay yang jualan batang tebu di kantin SD gue. Oh itu Mas Sukimuno..

UNO itu adalah sebuah permainan kartu yg penampakannya begini:

Nah itu yg disebut UNO, kata orang-orang kalo belom main UNO itu belom gaul, belom keren dan bisa disebut manusia kepo. Dalem hati gue.. "Kalo yg gak pernah main terus gak akan pernah mau main dan pasti gak bisa mainnya itu gak gaul, enggak keren dan jadi manusia kepo juga dong?"

Yakali ngaruh main UNO jadi tambah gaul, keren dan mengurangi rasa kepo yg ada didalam diri kita. Gue akan coba deh kalo misalkan bisa main UNO itu berdampak pada nasib seorang yg sewaktu-waktu bisa berubah, contoh yg tadinya single setelah main UNO dan menang, doi bakalan langsung dapet pacar. Sakti banget yakan..

Yakali mainnya pake taruhan pacar, yg menang dapet dapet pacar secara langsung tanpa ditembak.. Apa pacar seperti itu akan resmi dan udah bisa di pegang-pegang tangannya? Gue bingung..

Dari pada pusing-pusing mikirin ratu kelomang yang tewas gara-gara kesilitan batang tebu di giginya, atau mikirin tukang somay yang jualan batang tebu ataupun juga mikirin UNO yg gak baik untuk para jomblo. Mendingan juga buka website: http://kode.mobi

KODE.MOBI
Gak pada tau yah? Kepo, gak keren dan gak gaul banget deh kalo gak kenal sama http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png
Jelas.. Ya jelas banget.. http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png ini bukan aplikasi untuk main UNO atau membangkitkan ratu kelomang yg udah tewas. Jelas bukan banget..
Nih begini tampilan awalnya:
http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png ini adalah salah satu situs baru asal Indonesia, situs ini berbasis sebagai media untuk mempromosikan brand/produk bagi para penggunanya, siapapun dan jenis apapun manusia bisa aja membuat post di http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png, yang mau bikin iklan, atau mau jualan barang atau juga mau promosi album bandnya, atau juga mau promosi macem-macem atau cuma mau sekedar berbagi tulisan yg menarik. By the way "atau" gue ada berapa jumlahnya???

Nah!!! Bisa langsung register aja di sini, gue aja udah coba register, dan bikin post tentang Avatar Jome. Hehe, menyebarkan dan mengenalkan pada para pengguna http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png sama yg namanya avatar jome. Uhuuuy..
Nih liat tampilan dasbornya kalo gak percaya B)

Semoga aja Avatar Jome bisa di kenal sama para pengguna http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png, asik asiklah yah B)

By the way gimana kelanjutan ceritanya sang raja yang di tinggal tewas sang ratu? Gak gimana-gimana sih sebenernya, sama aja kayak lo yg baru ditinggal selingkuh sama pacar lo. Atau ditinggal kawin sama pacar lo. Kasian banget pasti tuh yg ditinggalin..

Dari pada galau mikirin mantan, mending meluncur langsung ke http://kode.mobi register terus jelajahi brand/produk yg kamu pengen disana dan follow twitter @kodemobi disini:


website kode mobi 3483673363529934066

Posting Komentar

  1. sama dong gak bisa main kartu :)

    BalasHapus
  2. ahaha dai dai masihh aja mikirin UNO, ntar botol kecap lo ngiri lhoo di 2in :D

    BalasHapus
  3. wuah nice share bung shuday... :D

    BalasHapus
  4. satu postingan beberepa topik ya, Ratu Kelomang, Uno dan kode mobi

    BalasHapus
  5. Jadi pengen nyoba promosi di kode mobi BD
    Header nya keren bang!

    BalasHapus
  6. ak jadi ketagihan loh main UNO :D

    ak mau promosi apaan ya disana nanti :P

    BalasHapus
  7. kodemobi bisa buat promosiin blog gue ga yah? *mupeng* karena ga ngerti mendingan main UNO aja kali. B-)

    BalasHapus
  8. apa itu UNO?
    Apa itu KODE MOBI?
    Sumpah gua nggak tau =A=
    bukan anak gahol

    BalasHapus
  9. ada "mainan" baru nih, kode.mobi

    meluncur ke TKP

    BalasHapus
  10. lah ceritanya terlalu ngalor ngidul, gak fokus sama yg akan dibahas sob.

    lah ceritanya terlalu ngalor ngidul, gak fokus sama yg akan dibahas sob.

    BalasHapus
  11. Ratu kelomang?


    Tunggu...

    Hey, ke mana kelomang peliharaan saya?

    *ini beneran, saya melihara kelomang*

    BalasHapus
  12. gak pernah main UNO sob...
    kodemobi kayaknya asyik tuh
    tengkyu infonya ya...

    BalasHapus
  13. Waduuh... gue gak keren donk, secara belom kenal ame si UNO, gue kenalnye ame shudai si botol kecap...#aiiihh :)

    BalasHapus
  14. Gw jadi penasaran sama Ratu Kelomang sampe ga konsen baca tulisan berikut-berikutnya... Jadi si Ratu Kelomang itu siapaaaaa?

    BalasHapus
  15. jadi ratu kelomang keselilitan makan somay, terus minum aer tebu, gak gaul karena gak bisa maen Uno, frustasi, pelariannya bikin avatar di kode.mobi? gitu?
    #doktergigiGALAU

    BalasHapus
  16. makasih mas infonya,,,,,,

    btw,,saya keren dan gaul donk...
    saya pernah dan bisa main Uno lho....
    :) (tersenyum bangga)

    BalasHapus
  17. wuaduh.. dhe masih kurang ngerti ttg kode.mobi..
    hikz..
    btw, suasana blog shudai baru yah.. keyen.. headnya^^

    BalasHapus
  18. sama daku jga gak ngarti yang namanya main kartu apalagi pake duit,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  19. UNO ya, saya jg pernah diajarin maen kartu itu sama temen dan ternyata emang ga bisa ngerti. Emang pada dasarnya, gw ga suka permainan kartu gitu. :D

    BalasHapus
  20. aku baru tahu tentang UNO itu deh....

    BalasHapus
  21. ka dai kalimat terakhir lo bikin gua galau !! "Atau ditinggal kawin sama pacar lo. Kasian banget pasti tuh yg ditinggalin.." gua ?? di tinggalin pacar gua tunangan ka dai :( *miris

    BalasHapus
  22. Konon main game Uno itu mudah karena kita hanya mencocokan warna atau angka pada kartu. Sekali waktu tentu asyik juga bisa bermain game ini bersama teman-teman. kodemobi media promosi yang menarik. Semoga dapat berkompetisi dengan media sejenis dan melejit di tingkat dunia. Trims infonya Sobat. Salam sukses.

    BalasHapus
  23. Pernah sih denger dan liat penampakan UNO.. tapi ga pernah dan ga bisa mainnya.. :p
    *ga gau doonk..

    BalasHapus
  24. Hahhaa.... bener2 kurang kerjaan banget gw juga gak bisa maen UNO, malah Kaka gw nginstall game UNO di HP gw UnInstall *orang gak bisa maen..

    NIh si Mobi maksudnya kaya blog gitu juga ya Day?

    BalasHapus
  25. baru denger kodemobi
    cek gugel aaah

    BalasHapus
  26. terkikik sendiri baca cerita kelomang itu awal2nya. hahaha.. cara nulis kamu mirip2 dengan si poconggg

    BalasHapus
  27. asyik juga nih, gue bisa tambah gaul kalo begini ceritanya.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: