Loading...

Hari Pelanggan Nasional: 7 Tahun Menjadi Pelanggan Qwords Cloud Web Hosting #QwordsSALEbration

Qwords Cloud Web Hosting #QwordsSALEbration

Hai! Selamat pagi.. Masih sama persis dengan yang lalu pada tulisan ku dulu, silahkan kamu pilih mau kopi atau teh agar waktu mu tidak akan terbuang dengan sia pada saat membaca olah kata ku ini. Hmm paling tidak, kamu mendapatkan manfaat bagi dirimu untuk menikmati rasa kopi ataupun teh bukan tentang cerita kata yang ku susun.

Satu hal, mungkin hampir 7 tahun saya menjadi pelanggan Qwords Cloud Web Hosting. Berawal dari obrolan dengan seorang yang sudah menggunakan layanan Qwords sebagai provider domain blognya. Tepat pada Januari 2011, saya coba untuk melakukan pengecekan domain personal blog ini di Domain Checker Qwords Cloud Web Hosting, status Tersedia pada domain merupakan hal yang sangat diharapkan oleh setiap pelanggan pada saat pengecekan domain. Pendaftaran di Halaman Pelanggan pun saya lakukan dengan melengkapi formulirnya sampai pada proses pembayaran. Langkah demi langkah saya pelajari sesuai dengan panduan yang tertulis jelas pada Manual Knowledge Base. Pada akhirnya saya memiliki domain yaitu shudaiajlani.com yang merupakan domain pertama saya.

Itulah yang menjadi awal sebuah cerita dengan Qwords yang pada akhirnya sampai saat ini saya telah melakukan banyak order berbagai layanannya, yaitu order berbagai macam nama Domain, layanan Personal Hosting, Business Hosting, Maxx Hosting, Cloud VPS serta sampai Dedicated Server pun pernah saya pesan. Hal tersebutlah yang terus membuat saya mempunyai berbagai cerita tentang Qwords sampai saat ini.

Sebuah cerita tentang Qwords tidak berjalan dengan baik-baik saja, saya pernah mengalami masalah pada Juli 2014 yaitu terjadi ganguan distribusi listrik dari PLN ke Gedung Cyber yang menyebabkan Power dari beberapa UPS Qwords mengalami DROP dan Dedicated Server saya mengalami Shutdown itu artinya HDD Server harus diganti dengan yang baru karena mengalami Bad Sector, informasi yang saya dapat yaitu seluruh data-data tidak bisa diselamatkan kecuali saya mempunyai backup data tersebut. Sementara saya tidak mempunyai backup data, sedangkan website tersebut merupakan website sebuah perusahaan media online yang harus selalu Server Up. Namun hal tersebut ditangani oleh Tim Teknisi Qwords dengan super cepat, HDD Server diganti dengan yang baru serta seluruh data-data pun bisa diselamatkannya.

Berbagai cerita tentang Qwords Cloud Web Hosting itulah yang membuat saya semakin kenal dengan Qwords, terutama para Customer Service yang melayani saya serta para pelanggannya dengan sangat cepat, informasi yang disampaikan pun selalu menjawab pertanyaan yang saya tanyakan serta yang terpenting adalah saya sangat suka dengan pelayanan yang diberikan oleh Qwords dan cukup memuaskan sampai dengan saat ini.

Oh yaa.. Tepat pada 24 Agustus 2017 Qwords Cloud Web Hosting Ulang Tahun ke-12, Semoga Qwords Cloud Web Hosting terus ada dan semakin banyak membuat cerita berkesan bagi para pelanggannya, sekali lagi Selamat 12 Tahun Qwords dan Selamat Hari Pelanggan Nasional! #QwordsSALEbration

Jika Anda menciptakan pengalaman yang luar biasa, para pelanggan akan saling menceritakannya. Kata-kata yang keluar dari mulut sangatlah berkuasa. - Jeffrey Bezos
slider 7998519700946763008

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: