Loading...

Ayo Ikuti Mini Kontes Instagram #ExploreKepulauanSeribu2019

Mini Kontes Instagram #ExploreKepulauanSeribu2019

Hai! Selamat pagi, seperti biasa kamu mau kopi atau teh? Mungkin satu cangkir kopi pantas untuk mengawali basa-basi yang informatif ini, bagi ku. Untuk mu, kamu pilih sesuka mu ya..

Hmm gini-gini, sebelum mulai ku mau basa-basi lagi dengan cara nanya kabar temen-temen semua ya. Hai apakabar? Masih adakah yang baca postingan pada blog ini? Mungkin, optimis ku.

Oke. Sebenarnya wacana yang terencana untuk aktif kembali menulis pada blog ini telah ada sejak awal 2019. Tapi ternyata, ah sudahlah. Pada postingan kali ini, aku akan memberikan informasi terkait dengan Mini Kontes Instagram yang diadakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan hadiah Liburan Gratis ke Pulau Seribu untuk 70 pemenang. Wow!

Untuk mengikuti kontes ini, kamu wajib follow akun instagram @seribuislandsofficial lalu repost salah satu foto terbaik versi mu yang ada di instagram @seribuislandsofficial dan juga tambahkan caption yang menarik yaa! Jangan lupa tag akun instagram @seribuislandsofficial dan juga 3 temen kamu disertakan hashtag #ExploreKepulauanSeribu2019. Mudah kan? Yukdeh.

Pemenang yang terpilih dapat mengikuti Workshop Landscape Photography dan Fun Trip Kepulauan Seribu selama 2 Hari 1 Malam secara GRATIS! Ditambah Voucher OVO Total Nilai 1,5 Juta. Keren! Mini Kontes Instagram ini berlangsung sejak tanggal 19 Agustus sampai dengan 6 September 2019.

Informasi lebih lanjut silahkan klik: http://bit.ly/2ZdqmkF
slider 7383005933418609471

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments