Loading...

Danau Paling Eksotis Di Indonesia Yang Bisa Jadi Destinasi Liburanmu Berikutnya

Indonesia memang terkenal akan pesona alam yang begitu berlimpah. Segala macam wisata alam dengan keindahan yang luar biasa semua bisa kita dapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri. Pantai, gunung, keanekaragaman bawah laut, atau bahkan danau-danau nan eksotis semua ada di Indonesia. Akses menuju tempat-tempat wisata tersebut pun kini semakin mudah dan terjangkau, kamu hanya tinggal cari tiket pesawat murah menuju destinasi impianmu.

Berbicara tentang danau eksotis, Indonesia memiliki puluhan danau yang begitu indah dan harus banget ada dalam bucket list liburan kamu. Berikut ini kami sajikan beberapa danau eksotis yang bisa kamu jadikan referensi untuk liburanmu selanjutnya.


Danau Kelimutu, Flores
Foto: kabarwisata.com

Berada di puncak Gunung Kelimutu, danau ini terdiri dari 3 danau yang memiliki warna berbeda pada setiap danaunya. Kamu bisa menikmati sunset dengan sensasi perbedaan warna danau jika berkunjung ke tempat wisata ini. Menurut masyarakat setempat, yang membuat warna danau tersebut berbeda adalah hal mistis. Kini kamu bisa menuju Flores dengan cari tiket pesawat murah atau mencari biro wisata yang menawarkan liburan ke sana.


Danau Labuan Cermin, Kalimantan Timur
Foto: indonesiakaya.com

Danau ini memiliki air yang begitu jernih sehingga tampak seperti cermin kaca. Kamu bisa melihat segala isi yang ada di dalam air danau ini hanya dengan berdiri di tepi danau atau di atas kapal kecil. Selain itu, yang unik dari danau ini adalah air dengan dua rasa. Yakni air laut dan air tawar. Tertarik ke sana? Pastikan untuk terus menjaga kebersihan di sana agar air dalam danau cantik ini tidak tercemar ya.


Danau Telaga Warna, Jawa Tengah
Foto: @widia_iwid

Tak perlu jauh-jauh ke luar Pulau Jawa, di Jawa Tengah pun ada danau eksotis yang wajib banget kamu kunjungi. Terletak di Wonosobo, danau ini memiliki warna air yang bisa berubah sendiri. Kamu tak akan bisa menerka kapan danau ini berubah dan warna apa yang akan muncul selanjutnya. Keren bukan?


Ranu Kumbolo, Jawa Timur
Foto: wikipedia.org

Berada di bawah kaki Gunung Semeru, danau ini memiliki pemandangan yang tak bisa diragukan lagi. Untuk menuju ke sini kamu harus berjalan kaki sekitar 6 jam mendaki gunung. Tapi tenang saja, perjalanan itu akan terbayar lunas ketika kamu sampai di lokasi ranu kumbolo ini. Pemandangan malam hari juga tak kalah asyik, kamu akan disuguhi jutaan bintang yang berkilauan tepat di atas kamu. Kamu bisa cari tiket pesawat murah ke Malang dan langsung menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk ke danau ini. Karena terletak di atas gunung, jadi pastikan untuk membawa perlengkapan camping dan mendaki, serta memakai pakaian yang hangat ya.

Beberapa danau di atas hanyalah sebagian kecil dari danau-danau lain yang begitu indah di negeri kita. Tunggu apa lagi, segera cari tiket pesawat murah untuk liburanmu berikutnya!

wisata 8275299627499094845

Posting Komentar

  1. Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    InstafollowGratis
    Mobile Legends Hack Gratis
    Steam Wallet Gratis
    Clash Of Clans Hack Gratis
    Clash Royale Hack Gratis
    iPhone X Gratis
    JWPLAYERGRATIS
    Download Lagu Gratis

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: