Loading...

BERFIKIR MELINGKAR


Tidak semua keinginan dapat terpenuhi, ada pepatah yang mengatakan "manusia sempurna dengan segala kelemahannya". Kalimat tersebut mengisyaratkan bahwa setiap manusia mempunyai kemampuan yang terbatas. Hambatan dapat saja terjadi, baik yang disebabkan dari dalam diri maupun dari lingkungan. Anda mempunyai kewajiban untuk berusaha semaksimal mungkin agar cita-cita anda dapat terwujud.

Namun apabila anda sudah berusaha secara maksimal cita-cita tersebut tidak dapat anda raih, barangkali Tuhan berkehendak lain. Disinilah fungsi kecerdasan emosional spiritual yang anda miliki berperan.

Kebessaran hati diperlukan dalam mengambil suatu keputusan, sedangkan barometer suara hati dapat digunakan ketika berhadapan pada suatu pilihan, suatu kejadian, dengan cara "BERFIKIR MELINGKAR".



Ya itu lah yang gue dapet dari hasil mimpi dan imajinasi gue malem ini, mudah-mudahan bermanfaat buat kalian semua :)


dreamer (photo art) 2725642395813822749

Posting Komentar

  1. wah gak ngerti sy, mslhnya sy lemot masalah kayak gini..hehehe

    lam kenal

    BalasHapus
  2. waaah, blom mudeng Omtentang melingkar2 ginih :cry:
    kunjungan baliiiiiiik ;)

    BalasHapus
  3. Singkat, padat dan berisi. like it. oya sob, blognya dah difollow balik. happy blogging

    BalasHapus
  4. Kunjungan di blog yang keren ^_^

    ...so kita jangan hanya berpikir melingkar, karena sebetulnya memang sudah ada daurnya, yakni:
    --> mengalami --> mengungkapkan --> kaji ulang/analisa --> kesimpulan --> penerapan --> mengalami -->

    sudah di follow balik, trims ya..... ^_^

    BalasHapus
  5. maksudnya berfikir melingkar itu gimana gan?
    masih gak ngerti ni

    BalasHapus
  6. berpikir melingkar itu seperti apa ya...
    yang jelas kalau saya berusaha dan berdoa adalah yang terpenting

    BalasHapus
  7. sebenernya gw kurang ngerti sama maksud berpikir melingkarnya Sob...cuma klo saat kita udah berusaha tapi tetep gagal ya gw setuju itu udah kehendak yg Memberi Nafas.........

    Semangat n met aktivitas Brow......eh ntar dulu dah bukannya Lu lagi liburan nunggu kuliah ya?? klo gtu Happy blogging aja dah....

    BalasHapus
  8. melingkar..kaya uler dunk,hehehhe

    BalasHapus
  9. absen pagi.menjelang siang

    BalasHapus
  10. Yap kita harus berfikir melingkar.. :)

    BalasHapus
  11. berfikir melingkar sama aja dengan bekerja sama dengan perusahaan obat sakit kepala. hehe

    aku gak ngerti seperti apa berfikir melingkar yang dimaksud.. mbulet gitu ta? :D

    BalasHapus
  12. jadi sirkui F1 donk nek melingkar terus2an hehehe

    BalasHapus
  13. teringat lagu bondan jadinya ya sudahlahhh

    BalasHapus
  14. Disinilah fungsi kecerdasan emosional spiritual yang anda miliki berperan.
    Hmm....saya bisa banyak belajar di sini.

    BalasHapus
  15. saya masih b ingung memahami makna tentang b erfikir melingkar

    BalasHapus
  16. Apa berpikir melikar tu qt hruz beradaptas dgn d skitar qt dgn cra pandang pemikiran qt sob...salam persahabatan

    BalasHapus
  17. padat dan sarat makna
    thx 4 share ^^

    BalasHapus
  18. ihtiar lebih utama ya 4dream?.. segala sesuatu pasti ada hikmahnya. trims to visit :)

    BalasHapus
  19. hidup ini bagai lingkaran roda
    kadang di atas
    kadang dibawah

    pac-nya oke banget neh bro

    BalasHapus
  20. datang lagi ni sobat
    berkunjung malam :)

    BalasHapus
  21. waw..
    kek mana tuh ya berpikir melingkar itu?

    BalasHapus
  22. semoga kita bisa berbuat seperti itu

    BalasHapus
  23. pertama berusaha dulu lalu berdoa

    BalasHapus
  24. bijak sekali brother saya salut sebagai orang yang seumuran dengan anda

    BalasHapus
  25. artikel bagus...
    tapi untuk berfikir melingkar sendiri kurang mengerti..

    BalasHapus
  26. Yang terpenting maksimalkan upaya dan ihtiar dan pandai pandailah menyikapi hasil... Peace :)

    BalasHapus
  27. lalu bagai mana cara berfikir dalam kerangka "melingkar" itu mas? atau mungkin maksudnya berfikir secara Holistik? :D

    BalasHapus
  28. bagus juga analisanya...
    kunjungan balik gan...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: