Loading...

LOOK AROUND

OKE didalam ruang gelap gue terus berjalan, sampai akhirnya gue menemukan dua buah kunci, kunci itu ternyata kunci untuk berimajinasi dan bermimpi. SAATNYA gue berimajinasi sebentar untuk bermimpi .....


Ada seorang wanita yang ingin sekali tulisannya dimuat ke dalam blog gue ini, inilah tulisan Rizkya Harum Handayani

- LOOK AROUND -
Lihat mereka dan bercerminlah !!

Apakah elo adalah salah satu dari ribuan orang yang setiap harinya menuntut kehidupan dengan sempurna demi memenuhi keinginan (kebutuhan) diri lo sendiri ?


Apakah elo termasuk orang yang setiap harinya tidak mensyukuri apa yang lo punya ?


Kawan, lihatlah sekeliling lo dan buka mata hati lo. Tak selamanya kehidupan itu menyenangkan. Akan selalu ada atas dan bawah, hitam dan putih, manis dan pahit, dan semua rasa yang berlawanan.




"Jika elo tidak memiliki apa yang lo sukai, 
maka cobalah untuk menyukai apa yang sudah lo miliki"
twitter 773129820042160982

Poskan Komentar

  1. yupz ..setuju sob, cintai dan syukuri apa yang udah kita punya . .Liat orang2 disekitr kita yang dibawah kita, itulah orang2 yang wajib kita bantu . . :)

    BalasHapus
  2. quote yang terakhir bagus, tapi kalo kata-katanya dikemas dengan lo diganti kamu lebih dahsyat resapnya di jiwa...salam...

    BalasHapus
  3. sangat berkesan....
    aku sllu mencoba untuk mensyukuri apa yg tlah kudapatkan sekarang ini....

    BalasHapus
  4. Saya koq setuju yah ma pendapatnya tfd.....

    Hehehehehehehe....,

    BalasHapus
  5. lihat sekelilingg
    pertajam rasa
    mari berbagi

    BalasHapus
  6. belom tentu yang pada tiduran diemperan itu adalah orang2 susah yang gak punya rumah, sapa tau mereka habis begadangan nonton bareng piala dunia, dan pas pulang kerumah gak dibukain sama penghuni rumah, jadilah nonton bareng berlanjut ke tidur bareng di emperan..
    he..he..he..

    BalasHapus
  7. Setuju bro...sekarang makin banyak orang yang tak puas dengan apa yang dia miliki. Terutama pada orang-orang kaya...

    BalasHapus
  8. DALEM SOB, SANGAT MENYENTUH...

    BalasHapus
  9. Sorry baru bisa mampir Brow.......wah bener bgt tuh........mesti lebih bersyukur dikasih hidup yg lebih baik dari mereka.........

    BalasHapus
  10. dua pertanyaan aku jawab tidak gan.
    aku orang biasa saja dan selalu bersyukur atas apa yang Alloh berikan kepadaku

    BalasHapus
  11. aq bersyukur atas anugerah-Nya, terima kasih sob

    BalasHapus
  12. Mantaap Gan! jika qt gak memiliki apa yg qt sukai,, maka cobalah untuk menyukai apa yg engkau miliki,, artinya bersyukur dgn yg dimiliki.. Thanks for sharing a beautiful thoughts!

    BalasHapus
  13. Wach mantep bgt artikelnya sobat bnr2 mengena bgt,saya sangat setuju dan memang seharusnya kita bs mensyukuri apa yg telah kita punya karena msh banyak orang yg lbh menderita dari pada kita...:D

    BalasHapus
  14. teLat kunjung nih, mau komen apa yah?. komen gini aja deh, saya masih beLajar untuk mengisi kehidupan jadi berupaya untuk terus bekerja keras dan rajin berdoa, yang tentunya tidak mengurangi akan niLai-niLai ibadah dan rasa syukur atas nikmat yang teLah diberikan-NYA.

    BalasHapus
  15. masih belajar untuk lebih baik lagi nih.
    makasih banyak artikelnya.

    BalasHapus
  16. bersyukur terhadap apa yang telah dikaruniakan Allah pada kita, berdoa dan berusaha untuk lebih baik lagi.

    BalasHapus
  17. terkadang kita memang kita gag peka dengan apa yg kita punya. kalo masih ada yang gag seberuntung kita.

    BalasHapus
  18. masa itu sekalipun sangat berarti bukanlah satu2 nya hal yang kita miliki..

    nice post,, salam buat rizky ya

    BalasHapus
  19. bersyukurlah dengan apa yg telah kita punyai.. :)

    BalasHapus
  20. setuju nih...
    postingnya bagus... [^_^]b

    salam kenal....

    BalasHapus
  21. info yang bermanfaat
    terima kasih

    BalasHapus
  22. pencerahan.penyadaran diri...mantap gan..

    BalasHapus
  23. kalo tiap org berpikir kaya gini,,,,dunia tentrem bgt....

    BalasHapus
  24. JANGAN terlalu sering melihat ke atas, karena itu membuat diri kita tidak akan pernah merasa cukup...dan tidak akan pernah puas dengan apa yang telah di dapat...

    BalasHapus
  25. Wahh benerr juga tuhh bang... mensyukuri apa yang ada, apa kata D'massive... hehehe

    BalasHapus
  26. Hidup tuh jangan selalu melihat ke atas tapi lihat juga kebawah..
    begitu kn mas?

    BalasHapus
  27. aku termasuk orang yang selalu bersyukur atas nikmat-Nya

    BalasHapus
  28. sekedar info, mengenai tuLisan sobat tentang "fakta mengenai otak" hari ini sudah dapat saya review. terima kasih, tuLisan tersebut dapat meningkatkan inspirasi saya untuk terus menuLis.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: