Loading...

SUMPAH ASIK BANGET

Lo liat ade gue !!! so cool banget yakannnn :) 
umur 2 tahun kurang 1 bulan aje udeh bisa gaya wakakak

JAKARTA-BANDUNG-LEMBANG-CIBADUYUT-JAKARTA


Yaaaa, halo halo kawan apa kabar ?
Sekitar 10 harian gue gag posting atau off ngeblog. Jadi kangen :)
OKE KACAMATA SUDAH TERPASANG KEMBALI :)
Di postingan yang sebelumnya LEPAS KACA MATA ngertikan apa maksudnya ? :) mudah-mudahan ngerti, hari rabu kalau enggak salah gue posting LEPAS KACA MATA. Gue mau certain nih kawan, apa aje yang gue lakukan setelah LEPAS KACA MATA
Selama kurang lebih 10 harian si ACER gue enggak nyalahin sama sekali. 
OKE DIBACA TERUS YAAA :)

Hari jumat, 25 juni 2010
Gue menerima IJAZAH SMA, uyeeeeeeeeeeee :) dengan rata-rata nilai UAN  7,08 Kategori anak alam (IPA)

Hari sabtu, 26 juni 2010
Gue berangkat meninggalkan kota kampung Jakarta tercinteee menuju kampung orang “Bandung”

(Ngapain day ?)

Baca di postingan LEPAS KACA MATA :)
Eitttss gue liburan menghirup udara Bandung, JAKARTA-BANDUNG perjalanan 3 jam-an jalan lancar (info lalulintas menjelang libur panjang)
Akhirnya sampailah gue dikota kembang “Bandung” makan siang di Warung Ayam Goreng Suharti

Lalu gue pun menuju “Narima Indah Hotel” chek in. Wuhuuuu sumpah yaaa pemandangannya keren abis sobbbb, pemandangan sekitar hotel dikelilingi bukit-bukit dengan udara yang sangat sejuk (beda jauh sama kampung gue “JAKARTA”) ada tempat outbondnya lhooo, terus ada kebun strawberry juga lho, ada arena kuda juga lho, kolem renang juga ada tapi gue enggak berani berenang (dingin gila sob brrrrrr)

OKE SATNITE di Lembang “Narima Indah Hotel” bareng keluarga, bakar jagung bakar ayam bakar ikan bakar-bakaran deh :) mantep banget sob disamping itu didukung dengan suasana Lembang, yaaaa kira-kira 10 derajatan lah sob dinginnya pas malam hari (kira-kira aja, gue enggak bawa thermometer soalnya hehe) mulut gue aja keluar asep kalau ngomong, udeh kayak orang ngerokok :)

Secangkir coffee cappuccino lah yang setia menghangatkan tubuh ku ini *lebay
OKE MALAM PUN TERUS MALAM DAN MENUJU PAGI (apabanget sih day)
Oke jam sebelas malam gue masih ditaman, dengan penampilan celana boxer dan kaos rider serta jaket mousse, brrrrr makin malem makin dingin aja di Lembang
Gue pun enggak nahan dan gue langsung kekamar buka jaket, buka kaos, buka boxer upssss! Hehe :) ganti celana panjang dan kaos buat tidurrrrrr :)
Huh good nite Lembang :)

Minggu 27 juni 2010
TETOET KRING KRING KRINGGGG, alarm hp bunyi bertanda jam 5 pagi telah datang. Dan gue sebagai umat islam tidak lupa menjalankan kewajiban sholat subuh wuhuuuuu brrrr dingin banget airnya, yauedelah gue wudhu pake air yang angetnya aja :) gpp kan yaaaa ???
lanjut tidur sebentar, zzzzzz

BANGUN TIDUR KUTERUS MANDI yapp !!
Air hangat !!!!! mandi pake air hangat :)
Agak segeran abis mandi, OKE gue memutuskan untuk jalan-jalan di sekitar hotel. Di sekitar hotel ada perkampungan namanya Desa Langensari Yap gue jalan-jalan aja sendiri, itung itung olahraga pagi di lembang. Wohhhh apa yang terjadi sob ???????

Pagi di lembang di selimuti kabut yang sangat lebat, gilaaaaa dingin bangettttt sumpah enggak bohong *lebay
TERNYATA matahari di lembang terbit diselasela gunung, sama percis kayak gambar gue waktu SD gambar dua buah gunung dengan matahari di antara gunung gunung itu (dijakarta mah enggak ada gunung)

Keren abis sobbb, disitu otak gue langsung berpikir dan dalam hati berkata INILAH KEKUASAAN TUHAN, menciptakan alam yang sangat indah tiada duanya, subhanallah
Setelah berjalan lumayan jauh enggak kerasa kira-kira ada kali yaaa 1 km dari hotel gue jalan. Saking menikmati pemandangan alam sekitar enggak terasa capek sama sekali, padahal gue belom sarapan. Kabut dimana-mana, sebelah kiri gue perkebunan dan gunung, sebelah kanan gue rumah warga. Gue penasaran nah terus gue ketemu ibu-ibu kayak petani gitu deh penampilannya, ISENG DAN PENASARAN langsung aja gue tanya-tanya, percakapan dengan 3 orang ibu petani pun sedang berlangsung. DAN inilah yang gue dapet :

Ternyata dy adalah petani cabai di sekitar desa itu, gue pun penasaran pengen tau kebun cabai. Langsung aja gue ikutin. Wohooooo ternyata benar sob cabainya banyak sekaliiii, dan gue pun mulai bertanya tanya lagi sama ibu petani yang sedang membuka bekal sarapannya (sarapan dulu baru kerja, dalem hati gue. Wah gue jadi laper nih) DAN inilah hasil dari pertanyaan gue, ibu petani tersebut cuma mendapatkan Rp. 10.000,00 per hari dari si pemilik kebun yang luas kebunya kira-kira 1 hektar (lo banyangin coba betapa susahnya mencari uang demi sesuap nasi)  10 rb seharian penuh sob gajinya. OKE gue pun masih penasaran dengan daerah sekitar sini, gue mendapatkan informasi bahwa di belakang perkebunan cabai ada penangkaran buaya. Langsung gue ke TKP. Wahaaaa ternyata benar sob, buanyak buayanyaaaaaa ada berapa ekor yaaaa lupa gue, DAN disitu gue bertemu dengan bapak Ade, dy adalah yang bekerja di penangkaran buaya ini, dy yang merawat buaya-buaya sebanyak ini. Kebiasaan gue pun muncul dengan ISENG DAN PENASARAN mulai aja gue tanya-tanya, DAN inilah yang gue dapet, buaya yang paling tua di penangkaran ini usianya 48tahun (beh jauh banget sama gue yang masih 17tahun, dalem hati, sama bokap gue juga tuaan tuh buaya wakak) ternyata di udara puncak penggunungan itu sangat cocok untuk pertumbuhan buaya DAN lo tau gag sehhhh ??? buaya itu makannya sebulan sekaleeee

(Hah maksudnya day ?)

Iya sebulan sekali. Makannya ayam 80 ekor dengan sekali makan untuk sebulan (untuk satu buaya yang usianya di atas 40tahunan) baru tau gue, dan gue mendapatkan ilmu dari bapak Ade.
Hp gue pun berbunyi dan bergetar getar, bokap nelepon sarapan udeh siap. Langsung gue menuju hotel. Tapiiiii masa gue jalan kaki lagi sejauh 1 km, DAN kebetulan gue ketemu seorang bapak mengendarai kuda. Langsung gue stop. Ahaaaaaa, gue ajak ngobrol. DAN intinya gue mau numpang sampai ke hotel narima indah. OKE diperbolehkan yuhuuu dibonceng naek kuda wakakak ngeri-ngeri dikit
Sampai di hotel langsung aja gue kasih ceban buat beli rokok hehe, lumayan yakan. Terimakasih yaa pak

Wohoooo sarapan dulu ahhhh, sambil nungguin gue sarapan lo boleh minum dulu, ceritanya masih panjang :)

OKE LANJUT

Gue menuju kamar, capek juga abis jalan-jalan, udeh mandi, udeh olahraga, udeh nanya-nanya sama ibu petani dan pak ade, udeh naek kuda, udeh sarapan DAN sekarang gue mau tidurr lagi wohooooam kekeyangan jadi ngantuk. Dan jam 12an gue bangun, langsung gue mandi lagi dan chek out. Bokap ngajakin ke CIBADUYUT oke lah ikut aje, lo tau gag seh gue ngeliat PATUNG SEPATU RAKSASA dan kiri kanan semua toko sepatu. Nemenin bokap nyari sepatu, gue ditawarin. Tapi gue enggak mau ah, sepatu orang tua semua.
OKE balik ke JAKARTA di sore hari minggu, macet di tol CIKAMPEK (info lalulintas) macet banget beh mantap, beda jauh sama perginya yang lancar tanpa hambatan. Dan jam 9 malam pun tiba di kampung tercinta JAKARTA :)

OKE NIH JEPRETAN YANG GUE DAPET DARI LIBURAN 
GUE DI BANDUNG LEMBANG CIBADUYUT

pic 01
pic 02

pic 03


pic 04
pic 05
pic 06 
pic 07
pic 08

pic 09

pic 10
pic 11

pic 12
pic 13
pic 14
pic 15 
pic 16
pic 17
pic 18
pic 19
pic 20
pic 21
pic 22
pic 23
pic 24
pic 25
pic 26
pic 27

YAP itu lah oleh-oleh gue :) asik kan bacanya, sesuai sama 
judulnya SUMPAH ASIK BANGET :)
gue lagi mencoba dunia jurnalistik, gue pengen menjadi seorang 
"penyiar, penulis dan penghibur"
GUE SANG REMAJA
Gue siap kalau ada penawaran untuk nulis suatu majalah, sepintas remaja 2010. 
Mencoba sukses :)

"imagination and dreams to become a successful"
twitter 2929336645888040005

Posting Komentar

  1. ho ho kirain kemana kog ga pernah nungul,ternyata.... jalan-jalan to....hi hi
    oke deh welcome back sob
    ♪♪happy blogging♪♪

    BalasHapus
  2. jepretan no.25 spa tu kawan...pawang nya ya
    sukses slalu

    BalasHapus
  3. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa seruuuuuuuuuuuu jadi pengen ikutaaaaaaaannn liburanku membosankan ihh ngencanin VAIO teruuuuuss.. T-T

    BalasHapus
  4. Keren banget pose adiknya, lucu ....

    BalasHapus
  5. Huwaaaaaaaaa
    day... km buat orang pengen lepas kacamata >.<

    BalasHapus
  6. asyik bnget liburannya day...
    pemandangannya keren''...

    BalasHapus
  7. tapi komennya salah day di tempatku aq bukan kang tomo...aq etam grecek

    BalasHapus
  8. liburan yang menyenangkan ya, jadi pengen juga. semangat terus day...

    BalasHapus
  9. Liburan yg menyenangkan...penuh cerita indah ya

    BalasHapus
  10. Walcmt to jungle sob....asik ni liburan nya...mana ni oleh-oleh nya??
    Salam buat adik u y im0et sob

    BalasHapus
  11. Wuih mantap benar liburannya sob...jadinya sekarang udah kembali ke dunia blogging donk??
    Selamat dulu buat kelulusannya n selamat datang kembali ke dunia blogging....

    BalasHapus
  12. bLog Km udah sy follow SOb . .. sering2 mampir y ^^

    BalasHapus
  13. salam kenal..

    asik bgt ya ke bandung n nginep di lembang.. jadi kangen bandung deh..kapan ya bisa nongkrong di lembang lagi.

    BalasHapus
  14. pertama, mengisi liburan dengan hal-hal yang menarik dan bermanfaat. kedua, ane kesengsem dengan hasil jepretannya, pict yang bagus

    BalasHapus
  15. wah, psti seru bgt nih liburannya...
    mn nih oleh2nya??? hahaha...

    BalasHapus
  16. seLamat berLibur aja sob, saLam kreatifitas.

    BalasHapus
  17. pic 25 mancing buaya .... berani bener ...

    BalasHapus
  18. Pict nya keren2 sob...met pagi n met beraktivtas

    BalasHapus
  19. Cool banget!
    Anda sangat berbakat!
    Have a great day!

    BalasHapus
  20. wah optimis banget nih...
    semoga sukses deh..
    lam kenal juga

    BalasHapus
  21. hobby kita sama.... suka menghibur orang ^^

    BalasHapus
  22. salam blogger n salam kenal ya
    terima kasih

    BalasHapus
  23. Kerenn.. fotonya fotonyaa baguuus.. jadi pgn ke sana T.T

    BalasHapus
  24. akhirnya kacamatanya terpasang lagi..:)

    BalasHapus
  25. welwhhh,,,

    mantap ni,,
    t44 ny mantap gan..
    tpi ksian juga ama petani cabainya

    BalasHapus
  26. wihh.. bau tuh sepatunya!(foto terakhir)..
    hehehe.... cepet cuci sana...

    BalasHapus
  27. liburannyaaa seruuuu bgtttt.. *_*
    ajibbbb.. :D

    BalasHapus
  28. seru bener noh liburannya, day :D
    yoi, aku juga baru tau nih kalo buaya umur 40 taun ke atas tu makannya sebulan sekali, cuman aja yak 80ekor, boooooooooo
    itu poto buayanya serem bener, day >.<

    poto yang naik apa tuh yang kek mobil kecil itu keren, day, ;)

    selamat hari senin, day..
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  29. ..waaah..enak bgt lo gan.. bisa jalan2 kayak gitu...btw nice pic.. :)

    BalasHapus
  30. pic nya bagus semua bisa jadi journalis nih

    BalasHapus
  31. Kota yg indah... seneng banget lihat foto2nya. Bagus2... jadi pengen maen kesana juga.. ^_^

    BalasHapus
  32. Foto adiknya lucu banget... jadi gemes deh..!

    BalasHapus
  33. hheh, mantep gan liburany........ jepretany mantep jg tu... ditungu perkembangan selanjutny.. :D
    btw dah saya follow gan, via feed....^^

    BalasHapus
  34. woooow asiiiik jalan2 neh bro
    siiiplah
    nitip ayam goreng 1 ya

    BalasHapus
  35. wah enak banget ya klo liburan... foto2nya juga bagus2....

    BalasHapus
  36. JIah...dia liburan hahaha........adek Lu Sob udah kaya Ariel aja joget2 haha.....

    BalasHapus
  37. wkwkwkkw konyol abiiis, lucu....

    BalasHapus
  38. wuhuuuu... seru bgt tuh.
    kok ga ngajak2 sih. hahaha :)

    BalasHapus
  39. waa...liburann..seruu :)
    bnr tuh matahari yang diapit gunung itu percis ky gambar wktu kecil :D

    BalasHapus
  40. sat kata gambarnya bagus dan keren...
    btw. buayanya ngeri juga

    BalasHapus
  41. fotonya bagus-bagus yah...
    asik neh, uda jalan-jalan... :O

    BalasHapus
  42. wew, keren2 sobat hasil jepretannya...
    ______________________________________
    makasih sobat dah mau pasang link blog aku
    link sobat juga sudah ku pasang :)

    BalasHapus
  43. waah..lembang asik kan..masih dingin? hehehe..makasi udah pasang link-ku...aku ambil jg bannermu ya...tar boleh dicek..thanks a lot and have a great day...^_^

    BalasHapus
  44. fotonya bagus banget
    linkmu sudah saya pasang juga
    terima kasih sudah mau tukeran link

    BalasHapus
  45. kunjugan dipagi hari aja.. ^^

    BalasHapus
  46. wah poto2na
    asyik
    :d
    salam kenal

    BalasHapus
  47. emang asiiik ya bro kalo jalan2

    BalasHapus
  48. sumpah baca postingan lu berasa kaya nonton petualangan si bolang, keren

    BalasHapus
  49. dokumentasi Liburannya keren sob, terima kasih sudah berbagi kebahagiaan.

    BalasHapus
  50. sukses buat mimpinya heheheh~
    fotonya asik" banget

    BalasHapus
  51. makasih udah pasang link aku sob segera aku pasang juga

    BalasHapus
  52. mampir lagi dek lihat foto-foto indahnya

    BalasHapus
  53. halo sobat met malam
    berkunjung nich
    salam blogger
    thank's

    BalasHapus
  54. mampir lagi sobat
    gak bosan kan aku mampir terus

    BalasHapus
  55. bersilaturrahmi lagi kawan
    sukses slalu...
    salam tuk keluarga di sana

    BalasHapus
  56. kunjungan pertamaxxx
    salam kenal
    dari blogger abnormal

    wiiiiiiihhhhh
    lagi seru2an yah
    dedeknya imut banget
    :P

    BalasHapus
  57. hadir lagi...jangan bosen ya..:D

    BalasHapus
  58. lapar ... e' ... lapor ....
    link telah terpasang ...
    selamat menikmati liburannya kembali ...

    BalasHapus
  59. elok nunggu postingan terbaru :D

    BalasHapus
  60. posting iank bagus lagi :)
    ayo ayo ayo... :D

    BalasHapus
  61. sumpah asik banget
    ayo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    BalasHapus
  62. Asyik banget Plesiran di tempat yang panoramanya indah seperti di atas..

    BalasHapus
  63. 1st visit! blognya bagus! :)
    asik banget kayanya Lembang huhuu..
    foto2nya juga bagus2! pake kamera apa?
    have a nice day yah! ^_^

    BalasHapus
  64. sambiL menunggu ada tuLisan terbaru, saya hanya mengucapkan nice post.
    seLamat istirahat aja yah, saLam sehat seLaLu.

    BalasHapus
  65. welcome back
    kerennnn
    belum pernah ke bandung euy...
    moga ntar bisa kesana..
    linknya belum bisa pasang soalnya belum masuk blogger..

    BalasHapus
  66. banner udah terpasng silakn dicek thanks udah dipasang

    BalasHapus
  67. wkwkwkw lucu lucu hehehe, kek adik saya gan

    echolist with spirit

    BalasHapus
  68. wah jadi pengen ke bandung sob

    BalasHapus
  69. agan.. agan hobi amat jejepretan~ XDD

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: