Loading...

AKU SAYANG IBU KU



Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.

Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. Si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

OngKos upah membantu ibu
:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000
Jumlah : Rp85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama.
1) OngKos mengandungmu selama 9bulan- GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu -GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu -GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar"



Postingan gue yang paling lamaaa, dan enggak ada yang komentarin karena belom punya followers :D, dan sekarang gue update ulang :D

AKU SAYANG IBU KU

-OYA TADI 15 HARIAN ALM. NENEK GUE-
semoga diberikan tempat yang paling indah di surga-Mu, aminnnn
jangan lupa follow @shudaiajlani :D
twitter 6858932366897792114

Posting Komentar

  1. Cinta Ibu sepanjang masa..

    BalasHapus
  2. Setiap Ibu tak akan meminta pamrih apa pun pada anaknya...karna ibu memiliki hati yg ikhlas dan tulus..ibu..ibu..ibu..

    BalasHapus
  3. terharu, memang benar, kasing sayang ibu tak ada habisnya, jadi kangen ibu,

    BalasHapus
  4. Ibu adalah ibu yang akan selalu memberikan yang terbaik kepada kita, ibu adalah ibu yang akan memberi dan memberi kepada anaknya, ibu bagi saya adalah inspirasi.

    BalasHapus
  5. Subhanallah. . jadi rindu ibu :)

    BalasHapus
  6. kok kyk kurang ajar y, pake catetany,,,,, ap ga menyinggung? :D
    tapi emang the best dh emak..... can't be changed.......

    BalasHapus
  7. aku juga sayang ibu.
    semoga amaL ibadah beLiau (nenek) diterima, diLapangkan kuburnya, dan mendapat tempat teebaik disisi-Nya.

    BalasHapus
  8. Izin share ke FB ya gan ..

    BalasHapus
  9. gak akan sebanding jasa ibu kepada kita.....selamanya....
    i love u mom...

    BalasHapus
  10. itulah seorang ibu..yang begitu ikhlas mengorbankan semua waktunya untuk sang buah hati....

    BalasHapus
  11. Itulah cinta seorang ibu, tulus.
    Sang anak dapat belajar cinta lebih banyak dari ibunya.

    BalasHapus
  12. bapaknya ngliat enggak kejadian itu? :D

    BalasHapus
  13. Hai, tukeran link yok!!

    link kamu sdh terpasang rapi di blogku, silahkan di cek :D

    dan jadi follower q juga yah bwt ngaramein blog newbie ini.he3 ntar q follow balik deh.makasih..

    BalasHapus
  14. Turut berduka cita, semoga Nenek mendapat tempat yang Indah disisiNya. Amin...

    Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintang untuk aku anakmu.
    Ibuku sayang masih terus berjalan, walo tapak kaki penuh darah penuh nanah.

    SEPERTI UDARA KASIH YANG ENGKAU BERIKAN, TAK MAMPU KU MEMBALAS IBU.....IBU...

    (spt lagu Bang Iwan, Gan..)

    BalasHapus
  15. orang terhebat yang pernah kutemui
    adalah ibuku

    BalasHapus
  16. ibu
    the best dahhh pokoknya
    :D

    BalasHapus
  17. aku udah pernah baca ini
    tapi di forum lain, heu
    emang kasih ibu tiada bandingannya deh
    salam untuk semua ibu yang ada :)

    selamat hari Jumat, dai
    semoga hari ini menyenangkan :D

    HAPPY WEEKEND!

    BalasHapus
  18. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses
    selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  19. hadir disni.. hai, gmn udh di pasang link pny q?

    BalasHapus
  20. I love u Mom....hu huhuu hikshiks.. stlh merasakan sndr mnjd seorg 'ibu' ak bnr2 merasakan spt ilustrasi di atas...tiap saat sll khawatir dg kondisi anakku..overprotective?..gpp, yg pntg anak2ku sll dlm kondisi aman & sehat...amin..

    BalasHapus
  21. Jangan ngomong sayang-sayang aja lo semua....
    setelah ibu kita nanti meninggal lo pasti malas kekuburnya, mejenguknya.... mendoakannya....


    mulut bisa ngomong apa aja tapi itu semua bisa di hapus dengan keadaan dan waktu.

    Ridho Tuhan terletak pada Ridho Ayah dan Ibu.

    BalasHapus
  22. Jadi teringat kalau belum banyak berbuat untuk membahagiakan ibu...

    Met wiken
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  23. kasih ibu tak terbayar dengan apapun....

    *sudah saya folow balik, terimakasih :)

    BalasHapus
  24. sayangi lah ibu mu dan hormatilah beliau yg mempertaruh kan nyawa untuk melahir kan mu.

    BalasHapus
  25. Gw datang buat koment, eh kalo dihitung hitung masih banyakan hutang keibu kita loh. Yah walaupun semua kias dalam ihklasnya..

    BalasHapus
  26. T.T jadi terharu saya. Silahkan link saya balik di http://spaceforallofyou.blogspot.com

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: