Loading...

HIDUP DAN BERSEPEDA


"Hidup layaknya bersepeda, 
kita harus bertahan agar tidak jatuh"

shudaiajlani 6389379911846168312

Poskan Komentar

  1. hidup layaknya bersepeda, hidup sepeda
    hihi
    gak nyambung ya sob
    met sore sob...

    BalasHapus
  2. yoi kawand kita harus bertahan di atas sepeda terus kalau bisa.
    Tapi tentunya setelah naik sepeda terus tentulah akan berhenti juga dan suatu saat pasti akan jatuh dari sepeda itu kawand.

    Itu sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa untuk mengingatkan kepada kita semua agar tidak menjadi sombong karena hidup dengan stabil tidak jatuh2 dari sepeda.
    Suwun

    BalasHapus
  3. butuh keseimbangan dalam hidup, kalaupun harus jatuh kita harus bangun lagi dan mengayuh sepeda sampai nanti ditujuan... :)

    salam kenal & terimakasih

    BalasHapus
  4. setuju...... hidup juga bagaikan naik perahu, naik motor, naik kuda, naik gajah...... :D

    BalasHapus
  5. harus ada keseimbangan
    termasuk keseimbangan penggunaan alam untuk hidup

    keep cycle bro

    BalasHapus
  6. Intinya Harus jaga Keseimbangan, Dunia dan Akherat.

    Nice Post, sederhana penuh makna.

    BalasHapus
  7. terus mengayuh sampai ke tempat tujuan ..
    ehhh , gk nyambung. . .
    hehehe
    salam kenal yah ..
    izin follow. .

    BalasHapus
  8. mangstab juga analoginya
    salam kenal dariku
    izin follow blog ini yah ;-)

    BalasHapus
  9. Betul...! Seperti bersepeda, kita harus pandai menjaga keseimbangan, agar tetap dapat terus berjalan tanpa jatuh... ^_^

    BalasHapus
  10. wah met malem sobatku
    butuh keseimbangan ya
    makasih

    BalasHapus
  11. biar enggak jatu daLam bersepeda, hati-hati yah ^_^

    BalasHapus
  12. Keseimbangan dalam hdp memang penting sob

    BalasHapus
  13. mari bersepeda agar polusi jadi berkurang

    BalasHapus
  14. Bersepeda butuh keseimbangan,mengayuh agar rodanya berputar...saling di butuhkan kerjasama sob..hehehe

    BalasHapus
  15. keseimbangan, dan kalo berdua harus kompak ^^

    BalasHapus
  16. Berseprda memang menyehatkan dan bisa mengurangi polusi udara. Oleh karena itu, mari galakkan kegiatan bersepeda

    BalasHapus
  17. kring kring ada sepeda, sepedaku roda empat (lho?)

    BalasHapus
  18. fptonya keren.. hidup memang seperti bersepeda yang harus selalumenjaga keseimbangan sikap dalam kehidupan :)

    BalasHapus
  19. dalam hujan mendapat berkah

    BalasHapus
  20. hidup bagai bersepeda, pertama jatuh bangun, ketika sudah bisa ngebut sampai nabrak-nabrak.

    BalasHapus
  21. apalagi kalau sepeda gunung ye, harus lebih seimbang :)

    BalasHapus
  22. hehe.. jadi ketemu neng kirana disini padahal baru rebutan nih komputernya. trims buat kunjungannya, salam kenal juga :)

    BalasHapus
  23. buth semangat untuk sellau genjot sepeda biar nggak capek

    BalasHapus
  24. Wha.. bener juga tuh kiasannya.. Harus seimbang dan ga boleh meleng yah, biar ga nyosop.. hehehe

    BalasHapus
  25. semua pasti pernah merasakan jatuh saat belajar bersepeda yang penting semangat dan bisa bangkit kembali, maaf day lagi sibuk jadi juri perayaan sekarang udah berakhir jadi bisa blogwalking lagi

    BalasHapus
  26. Bersepeda memang menyehatkan ya mas

    BalasHapus
  27. Dan seperti sepeda, hidup ini harus terus dikayuh agar ia tetap berjalan..

    Salam kenal ya...kunjungan balik plus kunjungan persahabatan ^_^

    BalasHapus
  28. Kunjungan perdana mas +follow blk oh ia mksh udh brknjung ke blog saya salam bloger dan selamat pagi ?

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Met pagi sob...hav weekend..salam persahabatan

    BalasHapus
  33. Rodanya berputar seperti alur kehidupan, ada kalanya kita harus ngebut, ada saatnya juga mengerem.
    Sepedapun dapat menjadi bagian hidup dan Gw suka bersepeda..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: