Loading...

I DON'T CARE

Hay haloooooo :)
Berjumpa lagi bersama gue shudai ajlani, gimana kabar kalian para single-er :D

Gue bakalan bahas apa arti judul gue pada postingan hari ini :)
I DON'T CARE

You know I DON'T CARE ? 
YES YES YES ...
Okay, what's your name ?
My name's shudai - CARE

How old are you ?
18 years old - CARE

What's the meaning of your name ?
I don't know what the means, because it's a special gift for me - CARE

Oke-oke... so, what is your current status ?
emmmmmmm SINGLE !!!!! - I DON'T CARE

Yaa, banyak yang suport gue di postingan kemaren *KADANG ENAK KADANG ENEK* jadi enggak usah takut akan status lo saat ini :)

So, you should not regret what's your current status.
enjoy, enjoy, and ENJOY !!!

SAY, I DON'T CARE ABOUT MY STATUS NOW !

*mendingan nyanyi deh biar enjoy*

@shudaiajlani
CERITA SHUDAI AJLANI 8481981340047135130

Poskan Komentar

  1. Sip.. tetap semangat sob

    BalasHapus
  2. yang penting beken dulu bro. jodo udah ada yg ngatur

    BalasHapus
  3. hihi.. jomblo juga bahagia kan kak.. ;)

    BalasHapus
  4. Ane juga ngga peduli masalah status bro..

    BalasHapus
  5. statusnya dipikirin kalo mau merit aja.. lo kan masi 18 taun.. hehe

    BalasHapus
  6. emang kenapa kalo ngejomblo..? enak loh...

    BalasHapus
  7. heheheh yang penting statusnya jelas
    wlau nge jomblo tapi jelas kan

    BalasHapus
  8. ikutan baca2 gan...
    yang penting hepi saja

    BalasHapus
  9. status..
    kan masih muda jadi ya wajar saja sob

    BalasHapus
  10. So, you should not regret what's your current status.

    baris ini yang begitu menyentuh :D

    BalasHapus
  11. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Alhamdulilah, untuk masalah staus sih, saya I don't don't dpn't careeeeeeeeeeeeeeeeee.

    Ada yg jauh lebih mencintai saya, semoga...hahahaha

    ^^



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    BalasHapus
  12. Salam Sahabat Common Cyber
    *************************

    Wah, masnya masih 18 tahun? Kok udah gede sekali kyk umur 19thun lebih?

    Saya 17 thn masih kecil, kurus...
    LOL

    I also don't care,,,,to my currrent status....
    **jos dulu**

    BalasHapus
  13. hahaha... :D

    nice care don't care :D

    BalasHapus
  14. Rambut kegondrongan?? I DON'T CARE... wkwkwkwk...
    nice post sob.. sory2 jack nih baru nongol lagi ..

    BalasHapus
  15. tetapi tetap harus care ma lingkungan sekitar ya
    selamat bernyanyi dangdut jiahahahahahahaaa

    BalasHapus
  16. being single
    siapa takut??



    ^__^

    BalasHapus
  17. wew... Kirain cewek
    Wkwkkwkw
    *i don't care*

    BalasHapus
  18. weee
    kalungnya keren wkwkwww

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: