Loading...

SHUDAI AJLANI NGEBAHAS 5 TWITTER

HAY HALOOOOO :)
Masih berjumpa seperti biasa dengan gue SHUDAI AJLANI, 2 hari yang lalu gue sempet nulis tentang *ACC TWITTER YANG SERING NGETWEET DI TL GUE*

Di postingan kali ini gue bakalan ngebahas 5 twitter yang eksis itu di timeline gue, untuk mengingatkan 5 twitter itu ialah: 1. @detikcom (detikcom), 2. @tweetslb (lintasberita.com), 3. @kompasdotcom (KOMPAS.com), 4. @TMCPoldaMetro (TMC Polda Metro Jaya), 5. @Metro_TV (METRO TV)

Gue bakalan ngejelasin apa sih yang di tweet sama mereka setiap menit, CEKIDROOOT....

@detikcom (detikcom)
Acc ini ngetweet tentang berita-berita terkini yang terupdate, acc ini setiap ngetweet pasti memberikan link balik ke web detik.com, karena di web itulah berita dan informasi yang didapat di share melalui twitter setiap menit. Mengapa gue follow acc ini ? Karena gue ingin tau perkembangan berita terkini :)

@tweetslb (lintasberita.com)
Kalo acc ini ngetweet postingan yang masuk ke lintasberita.com dengan berbagai macam katagori, namun menurut pengamatan gue, enggak semua postingan yang di share di lintasberita.com bakalan di retweet sama @tweetslb. Sebab yang postingannya di vote sebanyak 200 vote baru bisa di retweet, kalau sebaliknya belom bisa diretweet berarti votenya belom sampai 200, tujuan gue follow acc ini apa ? yaaa karena gue juga sering nge share artikel blog gue ke sini, tapi enggak pernah dapet vote banyak :(

@kompasdotcom (KOMPAS.com)
Nah kalo acc yang satu ini cuma ngeshare berbagai informasi yang ada di web KOMPAS.com sama seperti detik.com dan akan di tampilkan di twitter @kompasdotcom. Tujuan gue ngefollow acc ini untuk apa ? yaaa sama jawabannya seperti saya ngefollow @detikcom :)



@TMCPoldaMetro (TMC Polda Metro Jaya)
Nah kalo acc yang ini beda sendiri dengan acc yang udeh gue sebutin sebelumnya, karena.... karena acc ini yang megang adalah polisi. POLISI ???? polisi punya twitter gitu ??? terus polisi gaul gitu ???? HEBAT !
BUKAAAAAAAAN, bukan itu maksud gue !
Jadi gini, acc ini ngetweet tentang lalulintas yang ada di DKI Jakarta, contoh: *20:55 Sedan BMW yang terbakar di Fly over Lap.Ros Tebet api sudah padam , kendaraan sudah di derek dan lalin mulai lancar*
yaaa seperti itu contohnya, di awal tweet ada 20:55, itu maksudnya waktu saat kejadian, asal lo tau acc ini ngetweet setiap menit tentang kejadian lalu lintas yang ada di DKI Jakarta. Terus kenapa gue follow ini ? yaaa karena gue anak jakarta dan gue harus tau informasi lalulintas di jakarta *PENTING* :)

@Metro_TV (METRO TV)
Yang terakhir, acc ini ngetweet tentang acara-acara yang ada di metro tv dan juga berbagai informasi lainnya yang memberikan link balik ke web http://www.metrotvnews.com, terus tujuan gue follow acc ini apa ? karena gue suka nonton metro tv :)






OKE ITU LAH 5 TWTTER YANG EKSIS DI TIMELINE GUE :) ayoo cepet ikut follow mereka kalau lo pengen tau lebih jelasnya tentang mereka dan jangan lupa follow gue juga :)

twitter 5792812243034230042

Posting Komentar

  1. lha aku ikutin metrotv ma tvone
    lintasberita juga
    cuma dah lama ga dibuka akunku neh

    BalasHapus
  2. wahhh... aku gak pernah twitteran sob....

    BalasHapus
  3. pasti TLnya selalu penuh deh kalau follow situs2 berita diatas :D

    BalasHapus
  4. Jadi enggak ketinggalan berita ya sob.. Kalau aku masukin twitter BMKG juga buat lihat berita gempa

    BalasHapus
  5. ada juga yg keren...duniasoccer :D tweetnya ttg bola semua :D

    BalasHapus
  6. Dari ke 5 tweet diatas, cuma 2 yang belum aku ikutin, yaitu lintas berita dan polda metro jaya

    BalasHapus
  7. hehehe.....
    masukan bagus, makasih.

    BalasHapus
  8. yg polda metro jaya itu mantap bro

    BalasHapus
  9. ternyata elo lumayan populer juga y di twitter. followernya 700an. :)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments