Loading...

TWITTER, JEPRET, BIKIN VIDEO VS BLOG

OHMEEEEEN ...

Enggak tau kenapa ini gue jadi enggak napsuan buat ngeblog, sekarang-sekarang malah lebih napsuan maen twitter, jepret-jepret, bikin video, laluuuuu... kapan waktunya buat nge blog, liat tuh trepik udeh bejubel, sekali lagi ohmeeeeeen.

Iya sih minggu ini gue lagi UAS, dan gue udah janji abis selesai UAS gue bakalan blogwalking abis-abisan.


age doesn't affect a person's creativity. so, show if you can!
CERITA SHUDAI AJLANI 1490591777943994095

Posting Komentar

  1. Kalau pelampiasannya masih ke jalur yang positif kayaknya sah2 aja bang...setiap orang pasti punya rasa jenuh....

    BalasHapus
  2. hahaha
    wajar kok kak
    semua pasti ada titik jenuhnya
    :D
    semangat UASnya

    nupost

    BalasHapus
  3. haha..
    santai aja bro..aku jg dah jarang update status,..,

    BalasHapus
  4. Maih muda masih banyak yang perlu dilakukan dan salah satunya mengisi dengan hal2 positif dan berguna.
    Tetap semangat ya...

    BalasHapus
  5. hai :)
    how are you guys out there?
    maaf baru sempat BW..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: