Loading...

A FUN BLOGGER | via Ellious Grinsant

 
HALOOOOOH B)
Lanjut lagi nih gue nampilin definisi "A FUN BLOGGER" dari temen-temen blog B)
Kali ini gue pengen share definisi "A FUN BLOGGER" menurut bro Ellious Grinsant, begini isinya:


Nah Fun Blogger, jika dilihat dari kamus besar orang keren, artinya adalah blogger yang membuat membawa suasana fun dalam setiap postingannya. Segala hal yang ia tulis dan bahas selalu memberikan unsur kesenangan yang membuat pembacanya merasa bahagia ketika membacanya.

Tulisan mereka gak perlu mendidik, inspirasional, Golden Ways ala Mario Teguh, atau bahkan mengumbar pengalaman memalukan, over expose kegiatan-kegiatan konyol, yang malah cenderung bodoh dan tolol dan lain sebagainya, dan lain-lain, dan masih banyak lagi.

Cukup sebuah pemikiran atau kejadian nyata sehari-hari yang ditulis dengan gaya bahasa yang nikmat, menyenangkan dan santai. Bukan dengan bahasa yang lugas, tegas dan tajam. Pembaca bakalan stress.

Kejadian sehari-hari yang terasa minim unsur komedi atau setidaknya "fun"  jika ditulis dengan gaya bahasa menyenangkan ala Fun Blogger akan menjadi sebuah sajian yang enak dibaca.

Coool banget yakan definisi dari bro Ellious Grinsant, lengkap banget dan gue pun sehati sama doi. Bener banget apa yang di tulis sama doi. A Fun Blogger itu ya itu seperti yg di bilang sama bro Ellious Grinsant.
TOOOP!!
 

Thanks banget buat bro Ellious Grinsant udah mau nyempetin nulis definisi mengenai A FUN BLOGGER. Sebagai tanda terimakasih gue punya kenang-kenangan buat bro Ellious Grinsant, nih di bawah liat sendiri yaks B)

 

Monggo di pajang di kamar ya kenang-kenangan ini, di jaga baik-baik B)
Buat temen-temen yg pengen liat definisi A FUN BLOGGER yg udah gue post ulang bisa di KLIK DIMARI
shudaiajlani.com 491420647550618700

Posting Komentar

  1. hmmm,...jadi begono ya yg dimaksud A FUN BLOGGER menurut bang Shudai..:)
    koq aku blm bisa jadi A fun blogger ya???hehehehehe..kayaknya kudu belajar ni sama kalian yg dah profesional..selamat deh buat Ellious..semoga makin kreatif dalam tiappostingannya dan rajin membuat fun blogger lainnya..sukses!!

    BalasHapus
  2. wew shudai, lama bgt ga nongol.. dicariin sama gue.. :p

    BalasHapus
  3. tergantung masing-masing sih sob,,, cuman berbagi apa lagi informasi bisa dicari kan bisa bermanfaat juga buat orang lain, sehingga yang mencaripun meraa bahagia. Iya gak...

    BalasHapus
  4. wah klo ane termasuk gak yah.. jangan2 ane dikatakan bloger aja lom pantas.. postingannya masi dikit.. trus orientasinya pun hehehehe $$$$.

    BalasHapus
  5. saya jg sdh kenalan dengan blog milik Ellious Grinsant, keren heheh...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments