Loading...

HUT JAKARTA 484 (EDISI JOME)

Telat banget nih gue, baru ngucapin jam segini, niatnya pengen semalem postingnya, tapi semalem ketiduran, huaaa...
Sebelom matahari terbit dan sebelum UAS mulai, gue bakalan mosting detik ini jugak titik

SELAMAT HARI ULANG TAHUN 
BUAT KAMPUNG JAKARTA TERCINTA
*Bonus avatar jome edisi HUT JAKARTA 484*

Tahun kemaren gue ngucapin di blog ini, jadi tahun ini pun gue harus ngucapin lagi.. Tapi telat sehari hoho
Semoga kampung jakarta menjadi kampung yg lebih gaul. Amin..

shudaiajlani.com 2137342198255171526

Poskan Komentar

  1. Selamat ulang taon jakartaa!! moga ttep aja ye nyandang kota tergaol wkikik.
    Avatarnya lucuuu :D

    BalasHapus
  2. selamat ultah ya buat Jakarta.... semoga menjadi kota yg nyaman dan aman bagi kita semua... yg terpenting BEBAS MACET dan BEBAS BANJIR

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun utk kota jakarta semoga kepadatan sedikit berkurang agar Jakarta bisa terlihat sedikit indah

    BalasHapus
  4. moga jakarta jadi lebih baek lagi
    :D

    btw ayo ayo diorder diorder mumpung ada promo.. :D
    http://www.facebook.com/pages/AnaGajah-Clothing-kaos-oblong-khas-Lampung/224488810899816

    BalasHapus
  5. Wah.. dah tua banget yah jakarta.. 484 tahun umurnya..
    slamat.. slamat,dan smoga suatu saat saya bs ke jakarta dan bertemu si imut shudai khikhikhi :D

    BalasHapus
  6. semoga kampung jakarta menjadi lebih asri dan nyaman dengan lingkungan yang lebih tertata dengan penghijauan sehingga tidak terjadi lagi banjir rob di daerah muara angke.
    semoga hutan bakau di pesisir pantainya tetap selamat, tidak diembat oleh penguasa dan pengusaha yang tidak mau tau tentang pelestarian alam.

    semoga DAS Ciliwung terjaga asri dengan banyak pepohonan

    BalasHapus
  7. Kreatif banget gambarnya :) iya met ultah jkt ya.. smoga jkt ndak macet lagi *ngarepbgt.com he..he..

    BalasHapus
  8. met ulang tahun jakarta telat jg ak ngucapinnya \^_____^/

    BalasHapus
  9. keren banget gambarnya ajarin dong hehe, btw selamat ulang tahun jakarta yang ke 484.

    BalasHapus
  10. selamat ultah jakarta.... haha

    BalasHapus
  11. selamat ultah jakarta
    salam hangat

    BalasHapus
  12. Selamat ulang tahun jakarta...

    BalasHapus
  13. slamat ultah jakarta ...
    semoga makin berjaya ...

    BalasHapus
  14. Selamet ulang tahun buet Jakarte, semoga nggak macet dan banjir terus :D

    BalasHapus
  15. semoga jakarta berkurang macetnya.... :)

    BalasHapus
  16. kunjungan perdana ni,,,
    selamat ulang tahun kota jakarta,,,,

    BalasHapus
  17. saya pun malah baru ngucapin sekarang, itupun cuman di komen ini... *maafkan saya Jakarta*

    Selamat Ulang Tahun Jakarta...
    semoga panjang umur dan sehat selalu..

    BalasHapus
  18. Selamat Uolang Tahun Jakarta...
    Semoga Macet semakin berkurang diumur Jakarta yg makin bertambah :)

    BalasHapus
  19. SElAMAAAT ULANG TAHUN JAKARTAAAAA.. :D *lebih telat lagi*

    BalasHapus
  20. jakarta makin tua makin macet?

    *akibat diurus sama ahlinya :toe:

    BalasHapus
  21. numpang ngucapin selamat ultah buat ibukota ... .

    BalasHapus
  22. selamat ultah jakarta! maaf telat, haha :D

    eh, mana up date nya bro? lama gak ada kabar nih..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: