Loading...

YOU KNOW BOTOL KECAP? HAH?? HAAAAAAAH???


WAJIB BACA BUAT LO YG PEDULI SAMA BOTOL KECAP!!
Yes.. You pasti tau banget sama yang namanya botol kecap, gue yakin itu. Yakin banget ya gue yakin. Oke yakinnya berlebihan.
Lo tau ternyata botol kecap itu lucu. Lo tau gak kalo ternyata botol kecap itu bener-bener lucu. Dan lo tau? Kalo di iklan yang anak SD ngegandeng nyokapnya pulang sekolah sambil nyanyi "Kasih ibu kepada beta bla bla bla bla sepanjang masa" Sorry gue gak apal lagu yg judulnya Kasih Ibu, judulnya pun gue lupa.

Terus kenapa sama iklan itu?

Iya di iklan itu anak kecil lagi nyanyi lagu kasih ibu eh tiba-tiba nyokapnya ngajakin kewarung buat beli kecap. Sumpah yaaa.. Nyokapnya iseng abis, bukannya di beliin magnum atau pesawat tempur kek gitu. Eh ini malah di beliin Kecap. Apakah itu yg namanya kasih ibu sepanjang masa? Sumpah gue bingung..

Oke fine..
Sekarang gue jadi terobsesi sama botol kecap, entah kenapa. Sebagai mahasiswa yang baru naek semester tiga dan jelas naeknya bukan pake tangga. Gue sangat menghargai botol kecap, dan gue sangat peduli sama botol kecap.

Gue punya cerita.. Waktu itu gue bangun tidur, karena kebiasaan gue kalo bangun tidur selalu buka kulkas buat ngecek botol kecap gue ada gak di kulkas. Nah siang itu sangat misterius abis.. Bangun tidur gue langsung buka kulkas. Dan ternyataaaa.. Ternyata.. Dan ternyataaaa..

BOTOL KECAP GUE ILANG!! Sekali lagi.. BOTOL KECAP GUE ILANG!! Sekali lagi biar tiga kali.. BOTOL KECAP GUWEEEEEEH ILANG!!

Sumpah bingung abis..

Oke gue berusaha ngelupain itu, tapi gue gak bisa. Gue keingetan botol kecap terus. Gue berusaha buat tenang, gue coba tanya ke nyokap gue pelan-pelan. Dan ternyata botol kecapnya di pinjem nyokap gue. Gak tau buat apa.. Naluri gue mengatakan botol kecap itu buat di pegang-pegang. Sumpah nyokap gue iseng abis..

Lo tau gak kalo sekarang tuh ternyata lagi musim orang tiduran di rel. Wuuuih Indonesia keren banget ternyata, gak kalah keren sama botol kecap. Salut dan bangga gue sebagai anak Indonesia yang peduli sama botol kecap.
Nih gue sempet nemu gambar ini di dalem botol kecap gue:


Gue langsung kasian ngeliat gambar itu, naluri lelaki gue pun meledak. Rasanya pengen gue bisikin satu-satu ke mereka yang tiduran di rel. "Hoy lo pasti bosen ya tiduran di kasur, gue yakin banget dan gue tauk banget yakan?"

Mereka gak kenal waktu, mereka juga pasti gak mandi-mandi. Buktinya dari kemaren, gue udah mandi, solat, tidur, sampe gue mandi lagi mereka masih tiduran di situ aja. Sumpah gue kasian dan bangga..
tiduran di rel kereta 8086729058888904158

Posting Komentar

  1. wah unik ya, kesannya jadi terobsesi dengan botol kecap :D kalau isinya suka gg ? saya mah lebih suka isinya :D

    BalasHapus
  2. Wah yang paling parah di Iklan Kecap tersebut adalah Kasih Ibu Hanya Seribu Rupiah hahahahaha salam kenal bos!!!

    BalasHapus
  3. gue suka kecap, bukan botolnya! hahah..
    lagian hubungan botol kecap sama rel kereta apai apa bos? @_@

    BalasHapus
  4. gue suka kecapnyaaa hahahaha. makan apa aja ga enak dikasih kecap jadi enak wkwkwk.

    BalasHapus
  5. coba deh mereka yang sekarang pada seneng tiduran di rel dikasih mainan botol kecap, pasti pada minggir dan betah di rumah. hehe

    BalasHapus
  6. Ok, yakinin gue, ini beneran cuma botol kecapnya doang?

    BalasHapus
  7. apa hubungannya botol kecap sama orang tiduran di rel?
    -.-

    BalasHapus
  8. bener2 bungung dech sob..hubungannya paan seh botol kecap dg yg tiduran di rel..klo yg tiduran di rel keknya dah bosan hidup dech..ya tp lucu banget dech pokoknya..thank's ya

    BalasHapus
  9. kalo tiduran di rel mungkin juga sambil nungguin om nazarudin lewat sob, sapatau naik kereta n nyebarin duit he he

    BalasHapus
  10. Botol kecap..pastii pengganti elo ngedot ye gan.. #eeaaaaa

    BalasHapus
  11. botol kecap di rumah gw lebih gede dari botol kecap lu dai, jihahhaha mungkin tuh yang tiduran di rel nunggui om nazarudin dai.. dai gw request botol kecap model MANCHESTER UNITED .. ya ya ya ^^ tar gw posting di blog hihihhihihi

    BalasHapus
  12. satu hal yg gue bingung bro... ente dari kemaren ngebahas botol kecap mulu...lha kecapnya ente taruh di mana....?

    BalasHapus
  13. Gue ngomen gambarnya aja...mending ngumpulin botol kecap ketimbang tiduran di rel..Orang Indonesia emang nyawanya banyak banget...hehe. Gak nyadar kalo kereta lewat bisa jadi kayak botol kecap kelindes truk...hihiii..

    happy blogging aja dech!

    BalasHapus
  14. salam sahabat
    hem jadi botol botol ini dari kurun waktu menjadikan sebuah perubahan namun kualitasnya botol hehehehehehe
    oh iya saya tunggu di beijing yach hehehe

    BalasHapus
  15. waduh bahaya itu tiduran di rel...kalo ketiduran bener gimana? terus ada kereta lewat pula

    BalasHapus
  16. hahahaha.... ini yah yang lu tweet itu? hahahaha

    BalasHapus
  17. bangga banget tu betul botol kecap, krn begitu spesialnya dia dihatimu...
    eh itu orang2 yg terapi di Rel kereta api ... semakin aneh juga nih

    BalasHapus
  18. Weduw kebiasaan aneh, ms bngn tidur nyariin botol kecap? HahaWeduw kebiasaan aneh, ms bngn tidur nyariin botol kecap? Haha

    BalasHapus
  19. Terapi rel kereta yang bagus tuch...
    gratis lg..

    BalasHapus
  20. botol kecap...lekukan botol kecap ga sesexy lekukan botol aqua galon.iabaratnya botol kecap is jupe and botol aqua galon is malinda dee,okey gue ngaco.haha.cobaijn ah tiduran di atas rel juga sapa tau kereta apinya mental pas mau nabrak gue =)

    BalasHapus
  21. Botol kecaaaap :3 Ada yang lagi ngobral botol kecap ya?

    BalasHapus
  22. Lagi jualan kecap ya mas? kok nggak disebutin mereknya? Oh ya soal tiduran di rel kereta, salut deh buat orang Indonesia. Banyak hal aneh terjadi dan salah satunya ya itu.

    BalasHapus
  23. iya saya juga bingung hubungannya apa botol kecap sama rel kereta?

    BalasHapus
  24. gak ngerti nih... masih belom ngerti tentang postingan ini.. apa yang ingin di sampaikan si penulis masih belom saya mengerti... bantu donk............ maksudnya ini tentang apa? di balik Botol Kecap itu apa yg dapt kita petik? binguuung euy..

    BalasHapus
  25. Buat para pembaca dan pengomentar blog gue ini, tujuan gue nulis itu cuma sekedar pengen ngasih tau ke kalian kalo yang namanya botol kecap tuh ya kayak gitu tuu gambar yg ituu.

    Untuk masalah orang tiduran di rel kereta, gue cuma bangga ngeliatnya. Di indonesia jarang banget yg begitu, dan ternyata sekarang lagi musim yg begituan. *tepuk tangan* Postingan ini jangan di bawa serius, enjoyin aja. Sebab emang gak ada maksud serius B)

    Fine komentar temen-temen yg penasaran terbalaskan sudah, oke gue pamit..
    Mau cari kedelai hitam, syalalalalaaa~

    BalasHapus
  26. yg tidur di rel itu terapi pengobatan kalau gak salah hehe, btw ada apa dgn botol kecap hehehe

    BalasHapus
  27. waduh. .heboh bener botol kecapnya ya. .
    apa botol kecap termasuk pengobatan alternatif? :D

    BalasHapus
  28. hahaha botol kecap emang unik

    BalasHapus
  29. gila tuh
    itu demo atau apa sampe tidur di sana?

    BalasHapus
  30. ada2 saja..... bikin bingung aja...hahhahahahhahahahahhaaa.........

    BalasHapus
  31. keknya botol kecapnya pindah di puncak pass deh :)

    BalasHapus
  32. ya itumah itung2 uji nyali sob,seberabatebel kulit mereka kalauterlindas ama kereta

    BalasHapus
  33. Waaaaah tidak pernah terpikir oleh saya.

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum..

    Dah siap nyawa melayang kali.Tapi nggak mungkin..keretanya mau melindas mereka.Orang tak punya kerjaan.Btw,terimaksih kunjungannya.

    Wassalam..

    BalasHapus
  35. Jiaaahhh......Shudai-san mau cari kedelai hitam??? Mang mau bikin kecap sendiri buat ngisiin botol-botol yang kosong?? Si Incu mah sok aya-aya-wae yeuh. I like ur sense of humour-nya. Oke punya tuh.

    BalasHapus
  36. ngakak ngeliat orang tiduran di atas rel sambil kejang-kejang kayak orang ayan *liat di tipi :))

    BalasHapus
  37. Orang tiduran di 'rel kereta listrik' lagi ngetrend. Foto yang amat menarik. Apa mereka kepingin sembuh dari penyakitnya dengan berbaring di rel. Memang masih banyak hal yang belum terpecahkan di dunia ini. Mungkin dengan berbuat seperti itu mereka mendapat kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Gratis lagi. Tidak perlu bayar sepeserpun. Padahal sekarang sudah ada Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) yang diperuntukkan bagi rumah tangga miskin. Mereka gratis berobat di Puskesmas atau Rumah Sakit Umum. Salam sukses buat sobat Shudai Ajlani.

    BalasHapus
  38. itu keretanya libur apa ya???? kok dari kemaren kemaren lagi ampe kemaren lagi thu orang gak kelindes juga? :P

    BalasHapus
  39. Indonesia memang negeri yang unik mas.. apa aja ada di Indonesia :)

    BalasHapus
  40. hahah.. masak iya sih mas seorang ibu akan membelikan anaknya pesawat tempur?!?! :p

    BalasHapus
  41. #apaandeh =="
    anak macam apa kau. masa mikir ibunya mau selingkuh sama botol kecap buat dipegang2..
    #ngbrit

    BalasHapus
  42. Botol kecap oh botol engkau sungguh beruntung..

    salam silaturahmi..

    BalasHapus
  43. Selamat malam Gan..
    jakarta barat lagi ujan nieh,,..

    BalasHapus
  44. Dari kemaren ane ude nyari2 di warung tapi kecap cap Shudai blom ada tuh....masih untuk konsumsi pribadi ya? hehe

    BalasHapus
  45. hemmm...bingung ane dengan botol kecap..sebenarnya dari mana ni asalmulanya..kok demen sekali sama botol kecap...sampek2 cinta aja di samakn dngn botol kecap..(aneh bin ajaib)

    apakah kata2 kiasan..atau apa...?? di cari dlu ahhh..
    salam kenal gan.. thnks ya buat kunjungnnya...

    BalasHapus
  46. hahaha tuh mereka lagi nyoba ilmu kali ??wkwwkw dah tinggi belum ilmu debusnya wkwkw

    BalasHapus
  47. Itu yang tiduran di rel serius banget ya? Mungkin justru mereka yang tak pernah merasakan kasih sayang Ibu ;(

    BalasHapus
  48. botol kecapnya maybe lagi tiduran di rel juga gan ;p

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor: