CERITA FOTO GUE H-1 LEBARAN

Mudik cuma bikin gue kesel
Akhirnya kita udah di penghujung bulan ramadhan 1432 H, gak kerasa yah.. Orang-orang udah pada mudik, jakarta makin sepi. Gue harus bersusah payah jagain monas sama bunderan HI nih supaya enggak di curi marmetmen sama barnikelboy, huuuft..

Buat orang yang pada mudik, gue cuma mau melampiaskan perasaan gue buat kalian, eheeem "Gue iri sama kalian.. Pengen deh ngerasain mudik tiap mau lebaran gitu tapi ah sudahlah yah jangan di terusin". Gue selalu dapet pertanyaan "Dai mudik kemana?, Cie yang lagi mudik, dai jangan lupa ya oleh-oleh buat gue!!, Dai mudik?, Dai mudik gak sih?"
Gue kesel deh sama yang nanya kayak gitu, gak tau mereka rese atau iseng. Gue sih cuma bisa sabar dan berdoa supaya tahun depan bisa mudik. Tapi itu gak mungkin O_O

Puasa bentar lagi selesai
Sedih rasanya ninggalin bulan ramadhan. Semoga kita masih bisa ketemu di ramadhan tahun yang akan datang.  Amin..

Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Nanti sore akan mulai terdengar suara takbir berkumandang dimana-mana. Huaaaaaa seneng banget B")

Rasanya tuh gue pengen joget deh *pundak kiri kanan atas - pundak kiri kanan atas" (backsound: eeeeeaa.. eeeeaa.. eeeeaa..)

Cerita Foto gue:
Gue iseng nih bikin semacem diary tapi pake foto, gue namain Cerita Foto tentang hari ini. H-1 sebelum lebaran. Buka kartu gue kalo selama sahur gue tuh begini nih.. haduh liat sendiri aja ya.. Oya gue cuma pesen jangan pernah nyesel temenan sama gue ya. Gue enggak setres kok, jangan unfollow gue ya uhuuuk sesuatu deh B") 












Gue gak bakalan ngejelasin apa maksud dari foto-foto itu, silahkan analisah sendiri yah.. Gue enggak maksud bikin sesuatu kok. Yauda deh alhamdulillah yah kalo kamu-kamu ngerti B)

Mohon maaf lahir batin yah buat semua temen-temen B)
Happy Idul Fitri 1432 H

29 komentar:

ketty husnia mengatakan...

xixixxixixi..setia dengan kecap bang** :D
Mas...mas...akhirnya bisa lihat Shudai yg sebenar2nya ehehehe
pake kawat di gigi? cakep juga
met mengakhiri puasa ya!
ga mudik ga apa2..lebih enak dan tentrem tho??? hihiiii

nuel mengatakan...

ga nyangka lu rupanya weird juga. hahaha

John Terro mengatakan...

hahah ... makanya jangan mudik
jadi kayak gitu deh

Adi Chimenk mengatakan...

dibayar berapa sama kecap cap bango Dai?? hehehe

kelihatan esksis habis, setahu gw dimana2 orang kalo tidur kaca mata dicopot.., :p lu mah tetep dipake ya..:D

Ramy mengatakan...

sama kayak gue bang, suka kesel kalo ditanya mudik ngga? mudik kemana? udah tau tiap tahun gue kagak mudik :-/

Bang, Mirip Morgan B-)

[L]ain mengatakan...

judulnya ganti jadi foto sebelum H-2
labaran kan diundur jadi rabu ya sedih :'(

baru tau nih yang punya blog pake behel :D

aryadevi sudut kelas media belajar siswa mengatakan...

hahaha...iya eksis dengan kacamatanya....
mmm, cairan kuning tuh apa?
oya shudai...selamat hari raye yee...mohon maaf lahir bathin...O_O

Said Arsyad mengatakan...

hahaha,yang moto sapa tuh. kok mau ya. tapi gokil kok.
selamat hari lebaran ya. minal aidin walfaidin mohon maap lahir dan batin.

hahaha,yang moto sapa tuh. kok mau ya. tapi gokil kok.
selamat hari lebaran ya. minal aidin walfaidin mohon maap lahir dan batin.

Belo Elbetawi mengatakan...

gak...gak...gak kuaatt... liat kecap.. ternyata elo kesiangan gara2 kecap...hahha
mohon maaf lahir bathin ye mas bro (lebaran padahal hari rabu) ^_^

catatan kecilku mengatakan...

Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT menagampuni dan melimpahkan rahmatNya pada kita. Amin.
~Reni dan Shasa~

t h y a mengatakan...

mohon maaf lahir batinn ya shudaii..
itu foto2 nya sesuatu deh :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met idul fitri ya..maaf lahir batin.

krozbonek mengatakan...

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin bro.

CahNdeso mengatakan...

Subhanallah, bila dikau sedih karena ditinggal Ramadhan, itu artinya cinta dikau diridloi Allah. Selamat menikmati hikmah puasa Ramadhan. Selamat Hari Idul Fitri, maaf lahir bathin

Obat Sakit 2011 mengatakan...

Selamat idul fitri maaf lahir batinSelamat idul fitri maaf lahir batin

KoskakiUngu mengatakan...

Minal Aidin Walfaidzin, maap lahir bathin yiaahh ^^
*ahhhhh BOKEP nya ngegemesiiiinnnnnnnn* >,<

attayaya mengatakan...

udah dibales via ymail.com

mohon maaf lahir bathin

Muhammad A Vip mengatakan...

kapan kapan mudik bareng gua. selamat lebaran saja ya...

rendratwa mengatakan...

semoga kita bisa dipertemukan pada bulan ramadhan akan datang..

minal aidin wal faidzin, maafkan juga lahir dan bathin
selamat lebaran sob ..

srrriii mengatakan...

hahaha.
jadi itu akhirnya nggak sahur?
puasa nggak h-1?

selamat lebaran, minal aidzin walfaidzin yaaa :D

Febriasop mengatakan...

Makan sahur jam 4? Sama dong, jangan terlalu awal makannya. :)

Maap lahir batin yak! ^^

Herdoni Wahyono mengatakan...

'Aksi' yang mengesankan di akhir bulan Ramadhan. Pernik dan bunga dalam kehidupan ini. Tidur menjelang fajar memang nikmat sekali. Mungkin saja suara alarm pun tidak terdengar. Semuanya tentu ada hikmahnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H mohon maaf lahir dan batin.

EX-DOT mengatakan...

lah ngucek matanya lama banget? sampe telat buat makan shaur,, kwkwkw

Minal Aidin Wal Faidzin mas, maaf telat :)

Fiction's World mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin ya kak shudai :)

loh kenapa emangnya gg mudik ?
itu kecapnya banyak banget :D habis tuh buat sekali sahur :P

fb mengatakan...

Hi hi.. fotonya unik.. itu yg motonya siapa ya :D
Selamat Idul Fitri 1432 H.. Mohon maaf lahir batin ya

attayaya-net mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum.
Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin
attayaya mengucapkan
Selamat Idul Fitri 1432 H
Sekalian Memohon maaf lahir bathin
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

chikarei mengatakan...

haiii shudaii...
sudah lama gx main kesini^^

happy ied dan mohon maaf lahir batin yaaa

zone mengatakan...

bang shudai..itukah penampakanmu...??

minal aidzin walfaidzin ya.....
:)
(telat deh kayaknya)

ica mengatakan...

KACAMATA LO KEREEEEEEEEEENN !!! bergambar layar tweetdeck gitu :3

Poskan Komentar

Mohon maaf apabila untuk sementara kolom komentarnya saya gunakan kode verifikasi, bertujuan untuk mengantisipasi spamm agar tidak masuk pada kolom komentar. Terimakasih :))