Mudik cuma bikin gue kesel
Akhirnya kita udah di penghujung bulan ramadhan 1432 H, gak kerasa yah.. Orang-orang udah pada mudik, jakarta makin sepi. Gue harus bersusah payah jagain monas sama bunderan HI nih supaya enggak di curi marmetmen sama barnikelboy, huuuft..

Buat orang yang pada mudik, gue cuma mau melampiaskan perasaan gue buat kalian, eheeem "Gue iri sama kalian.. Pengen deh ngerasain mudik tiap mau lebaran gitu tapi ah sudahlah yah jangan di terusin". Gue selalu dapet pertanyaan "Dai mudik kemana?, Cie yang lagi mudik, dai jangan lupa ya oleh-oleh buat gue!!, Dai mudik?, Dai mudik gak sih?"
Gue kesel deh sama yang nanya kayak gitu, gak tau mereka rese atau iseng. Gue sih cuma bisa sabar dan berdoa supaya tahun depan bisa mudik. Tapi itu gak mungkin O_O

Puasa bentar lagi selesai
Sedih rasanya ninggalin bulan ramadhan. Semoga kita masih bisa ketemu di ramadhan tahun yang akan datang.  Amin..

Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Nanti sore akan mulai terdengar suara takbir berkumandang dimana-mana. Huaaaaaa seneng banget B")

Rasanya tuh gue pengen joget deh *pundak kiri kanan atas - pundak kiri kanan atas" (backsound: eeeeeaa.. eeeeaa.. eeeeaa..)

Cerita Foto gue:
Gue iseng nih bikin semacem diary tapi pake foto, gue namain Cerita Foto tentang hari ini. H-1 sebelum lebaran. Buka kartu gue kalo selama sahur gue tuh begini nih.. haduh liat sendiri aja ya.. Oya gue cuma pesen jangan pernah nyesel temenan sama gue ya. Gue enggak setres kok, jangan unfollow gue ya uhuuuk sesuatu deh B") 












Gue gak bakalan ngejelasin apa maksud dari foto-foto itu, silahkan analisah sendiri yah.. Gue enggak maksud bikin sesuatu kok. Yauda deh alhamdulillah yah kalo kamu-kamu ngerti B)

Mohon maaf lahir batin yah buat semua temen-temen B)
Happy Idul Fitri 1432 H

Comments/disqusion
29 komentar

  1. xixixxixixi..setia dengan kecap bang** :D
    Mas...mas...akhirnya bisa lihat Shudai yg sebenar2nya ehehehe
    pake kawat di gigi? cakep juga
    met mengakhiri puasa ya!
    ga mudik ga apa2..lebih enak dan tentrem tho??? hihiiii

    BalasHapus
  2. ga nyangka lu rupanya weird juga. hahaha

    BalasHapus
  3. hahah ... makanya jangan mudik
    jadi kayak gitu deh

    BalasHapus
  4. dibayar berapa sama kecap cap bango Dai?? hehehe

    kelihatan esksis habis, setahu gw dimana2 orang kalo tidur kaca mata dicopot.., :p lu mah tetep dipake ya..:D

    BalasHapus
  5. sama kayak gue bang, suka kesel kalo ditanya mudik ngga? mudik kemana? udah tau tiap tahun gue kagak mudik :-/

    Bang, Mirip Morgan B-)

    BalasHapus
  6. judulnya ganti jadi foto sebelum H-2
    labaran kan diundur jadi rabu ya sedih :'(

    baru tau nih yang punya blog pake behel :D

    BalasHapus
  7. hahaha...iya eksis dengan kacamatanya....
    mmm, cairan kuning tuh apa?
    oya shudai...selamat hari raye yee...mohon maaf lahir bathin...O_O

    BalasHapus
  8. hahaha,yang moto sapa tuh. kok mau ya. tapi gokil kok.
    selamat hari lebaran ya. minal aidin walfaidin mohon maap lahir dan batin.

    hahaha,yang moto sapa tuh. kok mau ya. tapi gokil kok.
    selamat hari lebaran ya. minal aidin walfaidin mohon maap lahir dan batin.

    BalasHapus
  9. gak...gak...gak kuaatt... liat kecap.. ternyata elo kesiangan gara2 kecap...hahha
    mohon maaf lahir bathin ye mas bro (lebaran padahal hari rabu) ^_^

    BalasHapus
  10. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT menagampuni dan melimpahkan rahmatNya pada kita. Amin.
    ~Reni dan Shasa~

    BalasHapus
  11. mohon maaf lahir batinn ya shudaii..
    itu foto2 nya sesuatu deh :D

    BalasHapus
  12. met idul fitri ya..maaf lahir batin.

    BalasHapus
  13. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin bro.

    BalasHapus
  14. Subhanallah, bila dikau sedih karena ditinggal Ramadhan, itu artinya cinta dikau diridloi Allah. Selamat menikmati hikmah puasa Ramadhan. Selamat Hari Idul Fitri, maaf lahir bathin

    BalasHapus
  15. Selamat idul fitri maaf lahir batinSelamat idul fitri maaf lahir batin

    BalasHapus
  16. Minal Aidin Walfaidzin, maap lahir bathin yiaahh ^^
    *ahhhhh BOKEP nya ngegemesiiiinnnnnnnn* >,<

    BalasHapus
  17. udah dibales via ymail.com

    mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  18. kapan kapan mudik bareng gua. selamat lebaran saja ya...

    BalasHapus
  19. semoga kita bisa dipertemukan pada bulan ramadhan akan datang..

    minal aidin wal faidzin, maafkan juga lahir dan bathin
    selamat lebaran sob ..

    BalasHapus
  20. hahaha.
    jadi itu akhirnya nggak sahur?
    puasa nggak h-1?

    selamat lebaran, minal aidzin walfaidzin yaaa :D

    BalasHapus
  21. Makan sahur jam 4? Sama dong, jangan terlalu awal makannya. :)

    Maap lahir batin yak! ^^

    BalasHapus
  22. 'Aksi' yang mengesankan di akhir bulan Ramadhan. Pernik dan bunga dalam kehidupan ini. Tidur menjelang fajar memang nikmat sekali. Mungkin saja suara alarm pun tidak terdengar. Semuanya tentu ada hikmahnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  23. lah ngucek matanya lama banget? sampe telat buat makan shaur,, kwkwkw

    Minal Aidin Wal Faidzin mas, maaf telat :)

    BalasHapus
  24. mohon maaf lahir dan batin ya kak shudai :)

    loh kenapa emangnya gg mudik ?
    itu kecapnya banyak banget :D habis tuh buat sekali sahur :P

    BalasHapus
  25. Hi hi.. fotonya unik.. itu yg motonya siapa ya :D
    Selamat Idul Fitri 1432 H.. Mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  26. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum.
    Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin
    attayaya mengucapkan
    Selamat Idul Fitri 1432 H
    Sekalian Memohon maaf lahir bathin
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  27. haiii shudaii...
    sudah lama gx main kesini^^

    happy ied dan mohon maaf lahir batin yaaa

    BalasHapus
  28. bang shudai..itukah penampakanmu...??

    minal aidzin walfaidzin ya.....
    :)
    (telat deh kayaknya)

    BalasHapus
  29. KACAMATA LO KEREEEEEEEEEENN !!! bergambar layar tweetdeck gitu :3

    BalasHapus

Mohon maaf apabila untuk sementara kolom komentarnya saya gunakan kode verifikasi, bertujuan untuk mengantisipasi spamm agar tidak masuk pada kolom komentar. Terimakasih :))